Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Pemain Bola Top Dunia Luncurkan OTRO

Jakarta, 3 Desember 2018 – OTRO, sebuah klub fan digital yang dicetuskan oleh para pemain sepak bola terhebat dunia, diluncurkan hari ini di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Para penggemar yang bergabung dengan OTRO akan menikmati konten terbaru dan eksklusif setiap hari, termasuk berbagai film dan wawancara, sesi tanya-jawab langsung, serta beragam tantangan yang diberikan oleh para pemain sepak bola untuk memberi kesempatan kepada para penggemar untuk memenangkan hadiah-hadiah yang sangat menarik, termasuk kesempatan melakukan meet & greet.

Para pemain sepak bola yang telah bergabung dengan OTRO antara lain Lionel Messi, Neymar Jr, David Beckham, Zinedine Zidane, James Rodriguez, Luis Suarez, Isco, Romelu Lukaku, Jerome Boateng, Paulo Dybala, Gabriel Jesus, Lieke Martens, Benjamin Mendy, Dele Alli, David Luiz, Toni Duggan, dan Eric Cantona. Mereka mewakili 10 negara sepak bola yang berbeda, dan secara keseluruhan memiliki followers mendekati satu miliar di media sosial.

OTRO menyediakan akses yang belum ada sebelumnya dan pandangan autentik dari para pemain sepak bola kelas dunia, yang tidak bisa didapatkan di platform lain. OTRO memungkinkan para bintang sepak bola masa kini untuk terhubung dengan pengemar mereka, menceritakan kisah pribadi melalui konten-konten singkat maupun Panjang, sesi wawancara dan film dokumenter yang menceritakan kehidupan mereka di luar lapangan.

Jeremy Dale, CEO OTRO mengatakan, para penggemar sepak bola di seluruh dunia menginginkan hubungan yang lebih dekat dengan pemain idola mereka dan peran ini akan dimainkan oleh OTRO. “Jajaran pemain yang telah bergabung bahkan melampaui perkiraan saya, dan saya yakin para penggemar akan sangat suka melihat mereka bersama-sama membentuk sebuah klub di mana mereka dapat berbagi cerita,” tuturnya.

Para pesepak bola top dunia berfoto bersama saat peluncuran OTRO

Dale menuturkan, OTRO dirancang  secara khusus untuk menjadi sebuah komunitas, di mana para penggemar dan pemain dapat terlibat secara langsung. “Para pemain sepak bola tersebut merupakan bagian dari jajaran pendiri OTRO, dan sekarang mereka mengundang para penggemar untuk bergabung,” imbuhnya.

Indonesia tentu saja menjadi pasar penting bagi OTRO, karena disamping penduduknya besar, 267 juta, sepak bola merupakan olah raga favorit.  Menurut survei Nielsen Sport pada tahun 2017, setidaknya 77% dari populasi memiliki minat yang tinggi terhadap sepak bola. Menempatkan Indonesia sebagai negara penggemar sepak bola ke-2, sementara Nigeria di urutan pertama dan Thailand di urutan ke-3. Tidak hanya untuk liga nasional, para penggemar sepak bola di seluruh Indonesia dikenal memiliki komunitas besar untuk mendukung tim dan pemain Liga Sepak Bola Inggris, La Liga Spanyol, hingga Serie A Italia.

Para penggemar dapat bergabung di OTRO.com atau mengunduh aplikasinya di iOS dan Android app store seminggu setelah peluncuran. Setiap orang dapat menjadi anggota klub dan menikmati berbagai pilihan konten secara gratis. Tersedia pula unlimited membership untuk paket berlanggan bulanan dengan biaya sebesar USD 3,99 (atau setara dengan Rp29.000,- untuk Indonesia). Paket ini memberikan akses tidak terbatas ke konten OTRO.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top