Pelesir Keliling Dunia Dalam 11 Hari

[Reading Time Estimation: < 1 minute]
foto: moderninternasional.co.id

MARKETING.CO.ID -Memperingati hari jadi yang kedua,  7-Eleven kembali menggelar lomba makan Big Bite dan minum Slurpee (Big Bite Slurpee Challenge).

Menurut Tina Novita marketing Manager 7-Eleven Indonesia,  Big Bite dan Slurpee merupakan salah satu produk favorit yang selalu dinikmati konsumen, sehingga selain ikut lomba mereka menikmati makanan dan minuman kesukaan mereka.

Dia menambahkan, peserta lomba Big Bite Slurpee Challenge tahun ini lebih banyak dari tahun sebelumnya, hal ini karena jumlah outlet 7-Eleven di tahun 2011 lebih banyak dari pada tahun sebelumnya.

Selain lomba makan dan minum, 7-Eleven juga mengadakan lomba desain batik. Lomba ini digelar untuk menumbuhkan rasa cinta akan batik di kalangan generasi muda. “Desain batik pemenang lomba  langsung kami aplikasikan ke dalam design wadah untuk Slurpee, coffe tea dan Big Bite,” ujar Henri Honoris, Direktur Utama PT Modern Putra Indonesia, perusahaan pemegang 7-Eleven di Indonesia.

Para pemenang Big Bite Slurpee Challenge 2011  mendapatkan hadiah sesuai dengan angka 7-Eleven, yaitu keliling 7 negara dalam 11 hari dengan Negara tujuan Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand Vietnam, Kamboja dan India.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here