News & Event

Tingkatkan Awareness di Anyo Run 2018

Penyakit Kanker menjadi momok mengerikan bagi setiap orang, terlebih anak-anak. Setiap tahun, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mencatat sekitar 4.100 kasus kanker baru dengan penderita anak-anak Indonesia. Berbeda dengan orang dewasa, kanker pada anak tidak bukan dipicu dari gaya hidup. Otomatis pencegahan dan penyembuhannya pun lebih sulit. Dukungan dari keluarga dan masyarakat sangat diperlukan untuk menumbuhkan semangat pasien kanker.

anyo run 2018Asuransi Jagadiri menaruh perhatian lebih terhadap anak-anak penderita kanker. Hal ini diwujudkan dengan ambil bagian dalam Anyo Charity Run 2018 yang berlangsung Sabtu, 10 Maret 2018 di Flavor Bliss, Alam Sutera. Event lari amal ini dihelat Yayasan Anyo Indonesia dan menyasar target peserta pria dan wanita usia 20-35 tahun. Adapun objektif utamanya adalah charity untuk anak dengan kanker dan edukasi kanker anak kepada masyarakat luas.

“Semangat Anyo Run 2018 dalam mengajak masyarakat berolahraga lari sesuai dengan upaya kami untuk mendorong masyarakat agar hidup sehat, sekaligus lebih peduli terhadap sesama terutama anak-anak penderita Kanker. Ini sejalan dengan campaign kami,” ujar Head of Digital & Marketing Communication PT Central Asia Financial Agustina Napitupulu yang akrab disapa Oche.                     

Asuransi Jagadiri turut berpartisipasi dengan memberikan hadiah asuransi Jaga Jiwa selama satu tahun bagi enam pemenang pertama masing-masing di nomor 5 KM (Female & Male), 10 KM (Female & Male) dan 16,8 KM (Female & Male). Masing-masing pemenang akan mendapatkan asuransi Jaga Jiwa selama periode 1 tahun dengan perlindungan santunan meninggal dunia karena kecelakaan sebesar Rp50.000.000 serta meninggal dunia bukan karena kecelakaan Rp25.000.000.

Selain itu, Asuransi Jagadiri juga memberikan perlidungan asuransi kecelakaan kepada 2.500 orang peserta termasuk pelari, crew maupun para volunteer.  Perlindungan yang diberikan yakni  santunan meninggal dunia sebesar Rp25.000.000 per orang dan santunan perawatan Rumah Sakit sebesar Rp2.500.000 per orang untuk perawatan Rumah Sakit apabila mengalami kecelakaan selama mengikuti event tersebut. Seperti diketahui, para pelari cenderung rentan mengalami risiko kecelakaan maupun cidera saat berlari.

Pemberian asuransi gratis ini diharapkan dapat melindungi peserta lari selama berlangsungnya event sehingga mereka merasa lebih aman dan nyaman saat berkompetisi. Sekaligus mengajak masyarakat untuk menyadari pentingnya asuransi kecelakaan dan jiwa yang dapat memberikan perlindungan terhadap kerugian finansial karena kecelakaan bisa saja terjadi kapan saja dan dimana saja.

“Kami berharap masyarakat menjadi ikut peduli terhadap anak penderita kanker dari kalangan keluarga kurang mampu yang masih membutuhkan bantuan. Banyak di antara anak tersebut menderita kanker sejak usia dini dan mereka harus menghadapinya tanpa bisa memilih keadaan yang sudah terjadi,” tandas Oche.

Masih menurut Oche, “Semangat saling membantu ini sejalan dengan prinsip asuransi di mana kita sebenarnya saling bergantian memberikan perlindungan ketika terjadi hal yang tidak diinginkan. Di sinilah penting bagi masyarakat untuk memproteksi diri dari risiko kesehatan dan jiwa. Partisipasi kami ini merupakan salah satu wujud nyata dari visi kami yakni berkomitmen untuk mengutamakan aspirasi masyarakat serta memberikan solusi kesehatan, kesejahteraan serta rasa aman dengan memberikan perlindungan tanpa beban.”

JAGADIRI pun berharap keikutsertaannya kali ini bisa meningkatkan awareness brand kepada para peserta lari sekaligus peningkatan jumlah nasabah sebesar 10% dari jumlah peserta ANYO RUN 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top