Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

“Pedes Yang Bener” Kampanye Anyar Sambal Dua Belibis

Marketing – Setelah sempat vakum dari kampanye apapun dalam empat tahun terakhir, Sambal Dua Belibis pun merilis kampanye terbaru bertajuk “Pedes yang Bener”. Ini diluncurkan bersamaan dengan kampanye TV terbaru serta akan diikuti pula dengan berbagai kegiatan promosi sebagai lini turunan kampanye baru tersebut dalam waktu dekat.

Sambal Dua Belibis – di bawah naungan PT Anggana Catur Prima sendiri masuk dalam tiga besar di Indonesia dalam kategori saus sambal kemasan. Dimana, Sambal Dua Belibis berhasil mengambil hati sebagian besar masyarakat Indonesia yang menyukai rasa pedas yang orisinil. Keberhasilan ini terlihat dari besarnya pangsa pasar sambal merek ini di area Jawa – sebagai pangsa terbesar, Sumatera, Kalimantan, Bali, Makassar, Ambon, Nusa Tenggara dan di kota lainnya.

Reggy Milyardi, Brand Manager Sambal Dua Belibis mengatakan, “Dalam rangka mengambil pangsa pasar yang lebih luas lagi dalam skala nasional, PT Anggana Catur Prima kembali mengusung kampanye terbarunya. Kemudian, pertengahan tahun merupakan waktu yang tepat untuk mengusung kampanye baru yang disesuaikan dengan positioning Sambal Dua Belibis di pasar Indonesia saat ini,” kata dia.

Selain itu, dia menambahkan, Sambal Dua Belibis ingin membangun kembali brand awareness ke tengah masyarakat, bahwa cita rasa asli pada sambal ini justru menambah kenikmatan dan bukan merusak rasa hidangan yang ada. Oleh karena itu, kampanye “Pedes Yang Bener” benar-benar dapat mewakili esensi dari Sambal Dua Belibis.

Sebagai produsen sambal yang sudah beroperasi selama 40 tahun di pasar Indonesia dan telah melakukan ekspor sejak tahun 2010 dengan merambah ke wilayah Amerika Serikat, Korea, Jepang, Eropa, Asia dan Maldives. “Sambal Dua Belibis memiliki komitmen untuk dapat mencakup semua kalangan atau target pasar yakni usia 25-35 tahun. Bentuk komitmen ini terlihat dengan tersedianya berbagai varian kemasan mulai dari yang paling kecil dalam bentuk sachet, kemasan botol sampai dengan kemasan besar,” ujar dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top