Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Pastikan Kualitas Produk, Bos Realme Indonesia Ikut Terjun Langsung

Marketing – Menurut laporan terbaru dari perusahaan riset pasar Canalys, Indonesia adalah negara yang memiliki bisnis smartphone paling cerah di Asia Pasifik pada tahun 2018 lalu. Pengiriman (shipment) smartphone di Indonesia mencapai rekor tertinggi 38 juta pada tahun 2018, naik 17.1% dari tahun 2017. Sayangnya, banyak vendor smartphone yang masih belum peka akan kebutuhan masyarakat Indonesia dari sebuah smartphone, semisal desain bagus, performa cepat, serta dengan harga yang terjangkau.

Kurangnya perhatian vendor terhadap kebutuhan masyarakat membuat Realme tergerak untuk membuat smartphone yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat. Sejak hadir di Indonesia pada Oktober, Realme berupaya meluncurkan smartphone yang memiliki fitur-fitur canggih sekaligus bermanfaat untuk masyarakat Indonesia.

Salah satunya melalui inovasi Realme C1 (2019), yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone tingkat pemula. Melalui “Super Brand Day” bersama Lazada, menawarkan penawaran terbaik untuk semua produk Realme dan pengalaman berbelanja yang unik, Realme juga meluncurkan Realme C1 (2019) ke pasar Indonesia. Bahkan, anak muda di Indonesia  mendapatkan harga khusus, Rp1.499.000 selama penjualan kilat mulai pukul 09:00 WIB pada 27 Februari 2019. Tak hanya itu, karena tingginya permintaan smartphone varian C1 ini, maka Realme C1 (2019) juga akan mulai dijual selama periode Super Brand Day.

Kisah Di Balik Peluncuran Realme C1 2019

Setelah sukses dengan empat produk sebelumnya, yakni Realme 2, Realme 2 Pro, Realme C1, dan Realme U1 – Realme kembali menghadirkan produk terbarunya. Kali ini, merek yang terkenal dengan inovasinya itu menghadirkan Realme C1 (2019).

Seperti biasa, Realme tidak sekadar “melemparkan” produknya ke masyarakat. Selama ini, Realme  selalu melakukan riset secara mendalam sebelum menghadirkan produk-produk terbarunya ke Indonesia. Berdasarkan data yang diperoleh, bahwa smartphone dengan kapasitas storage yang besar menjadi salah satu fitur  yang paling diperhatikan masyarakat.

Smartphone dengan storage yang besar memungkinkan konsumen untuk menyimpan lebih banyak foto dan aplikasi yang membantu kehidupan sehari-hari. Fakta tersebut menjadi alasan utama Realme meluncurkan C1 (2019). Sebuah smartphone entry-level yang memiliki ruang penyimpanan internal  luas. Berbeda dengan varian sebelumnya, kali ini Realme menyematkan storage sebesar 32 GB.

Demi menghadirkan kesempurnaan di Realme C1 2019, Realme mengerahkan segala sumber dayanya. Salah satu sosok penting yang juga ikut turun tangan adalah Josef Wang, Marketing Director Realme Southeast Asia.

Kehadiran Josef menjadi bukti bahwa Realme C1 2019 adalah smartphone yang istimewa. Dimana, Realme C1 2019 adalah smartphone yang dapat mendefenisikan ulang entry-level sesungguhnya. Tak hanya sekadar murah, Realme C1 2019 membawa segala fitur vital yang dibutuhkan oleh konsumen Indonesia.

Secara tekun, Josef senantiasa mengawasi perakitan hingga pengepakan dari Realme  C1 2019. Hal itu dilakukan secara hati-hati agar Realme C1 2019 dapat memberikan kualitas dan pengalaman terbaik bagi konsumen. Ya, keterlibatan sosok penting di setiap produksi smartphone, menjadi salah satu upaya dan strategi Realme dalam menjaga kualitas produk tetap terjaga hingga ke tangan konsumen. Hal itu sesuai dengan visi Realme untuk membawa produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau ke masyarakat Indonesia.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top