Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Partisipasi Scarlett Whitening dalam “1.1 New Year Sale – Beauty Sale” di Shopee

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Kini, ada banyak produk perawatan kulit yang diproduksi oleh produsen dalam negeri. Menariknya, produk skincare dari produsen lokal sudah tidak kalah dengan produsen-produsen terkemuka dari luar negeri untuk menghasilkan manfaat perawatan yang dapat memberikan perubahan. Melihat semakin banyak perempuan di Indonesia yang peduli dengan perawatan kulit, Scarlett Whitening (“SCARLETT”) – brand lokal Indonesia yang berdiri sejak 2017, ikut berpartisipasi dalam 1.1 New Year Sale – Beauty Sale di Shopee.

Scarlett

Felicya Angelista, Founder Scarlett Whitening mengatakan, bahwa saat ini produk-produk skincare telah mengalami banyak inovasi mengikuti tren kecantikan. Karena itu, produk yang dikeluarkan oleh SCARLETT adalah produk yang mudah digunakan sehari-hari untuk kulit tubuh dan wajah serta aman karena sudah terdaftar dalam BPOM RI. Dengan beragam pilihan inovasi produk skincare yang  dihadirkan, diharapkan bisa menjadi pilihan terbaik untuk merawat dan membantu mencerahkan kulit para pengguna produk – khususnya masyarakat Indonesia.

“Kami berpartisipasi dalam 1.1 New Year Sale – Beauty Sale kali ini untuk memudahkan para konsumen dalam mendapatkan produk perawatan tubuh dan wajah terbaik dari SCARLETT. Pada tanggal 11-14 Januari 2021, pengguna dapat menemukan dan membeli produk-produk dari SCARLETT dengan diskon hingga 33% hanya di Shopee,” papar dia.

Dia mengungkapkan salah satunya adalah produk kesayangan dan yang paling banyak dicari dari SCARLETT yaitu serum. Adapun dua produk serum dari SCARLETT, Brightly Ever After Serum dan Acne Serum, memiliki kandungan berbeda yang masing-masing dapat digunakan untuk mengatasi permasalah kulit yang dimiliki.

“Brightly Ever After Serum merupakan serum dengan kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water ini bermanfaat untuk membantu mencerahkan dan melembabkan kulit, serta memudarkan dan menghilangkan noda di wajah. Sedangkan Acne Serum memiliki kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract dan Vitamin C yang bagus untuk membantu menyembuhkan jerawat dan meregenerasi kulit dengan cara meredakan peradangan, kemerahan, serta iritasi yang dirasakan,” papar Felicya.

Ditambahkan Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, produk kecantikan menjadi salah satu kategori terfavorit di aplikasi Shopee. Terlebih, pada kondisi pandemi saat ini juga akan sangat mendukung untuk dapat merawat kulit, karena masih banyak beraktivitas di rumah saja dan jarang terpapar polusi, maka akan lebih mudah untuk mewujudkan kulit wajah glowing dengan menggunakan rangkaian skincare pilihan.

“Shopee terus berupaya menyediakan ragam pilihan produk-produk terbaik dalam kategori skincare terlebih pada tahun yang baru ini. Oleh karena itu, pada 1.1 New Year Sale – Beauty Sale kali ini, kami bekerjasama dengan SCARLETT. Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk nyata komitmen Shopee dalam mendukung brand lokal untuk memperkuat online presence dan menjangkau konsumen yang lebih luas,” ujar dia.

Selain produk serum, pengguna Shopee juga dapat menikmati berbagai promo menarik untuk produk unggulan SCARLETT lainnya seperti, Body Lotion Romansa, Shower Scrub Pomegranate, dan masih banyak lagi pada 1.1 New Year Sale – Beauty Sale yang akan berlangsung pada 14 Januari 2021. Pengguna pun juga dapat menikmati peluncuran eksklusif 4 produk terbaru SCARLETT pada 18 Januari 2021 mendatang untuk melengkapi dan memaksimalkan rangkaian perawatan wajah, antara lain Brightly Ever After Cream – Day, Brightly Ever After Cream – Night, Acne Cream – Day dan Acne Cream.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top