Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Paramount Petals Unggulkan Konsep One-Stop Living

Marketing.co.id – Berita Properti | Sukses dengan klaster pertama Aster yang terjual habis dalam kurun waktu singkat, kini Paramount Petals meluncurkan klaster kedua yang diberi nama Canna. Dimana, Paramount Petals merupakan kota mandiri baru seluas ±300 hektar dengan konsep one-stop living.

Paramount Petals

M. Nawawi, Direktur Paramount Land menjelaskan, “Pada awal pengembangan, dimulai dengan pengenalan Paramount Petals sebagai sebuah kota mandiri baru di barat Jakarta. Di saat yang sama minat akan produk hunian yang akan diluncurkan direspon dengan baik oleh konsumen, sehingga dilakukan pra launching tahap pertama klaster Aster dan habis terjual.

“Hal ini menjadi gambaran tingginya potensi kota mandiri ini secara jangka panjang. Paramount Petals berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan yang menyenangkan untuk menciptakan kehidupan berkualitas dalam membina generasi mendatang,” ujar M. Nawawi.

Dengan konsep one-stop living, dia menambahkan, Paramount Petals akan dilengkapi beragam fasilitas township yang lengkap, yaitu fasilitas kesehatan, pendidikan, pusat kuliner, pusat hiburan, dan lainnya, untuk memenuhi kebutuhan masyarakatnya dalam menunjang fasilitas sosial yang memadai, dari segi kesehatan, pendidikan, dan bisnis sebagai kota mandiri layak huni.

Fasilitas yang akan tersedia, di antaranya fasilitas kesehatan yang berstandar dan mumpuni menjadi aspek yang sangat penting di sebuah kota mandiri. Menggandeng Bethsaida Hospital, Paramount Petals akan mendirikan fasilitas kesehatan yang dilengkapi tenaga medis berpengalaman dan fasilitas yang lengkap dengan kualitas pelayanan terbaik.

Baca juga: Bersama Merry Riana, Paramount Land Gelar Webinar ‘Extraordinary Year, Extraordinary Result’

Selain fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan juga menjadi salah satu syarat mutlak yang harus dimiliki sebuah kota mandiri untuk mendukung pertumbuhan dan pembinaan masyarakat dari segi pendidikan. Menggandeng Matana University, Paramount Petals telah memiliki perencanaan matang untuk menghadirkan fasilitas pendidikan yang lengkap, dari kelompok bermain, hingga universitas.

“Sejalan dengan konsep one-stop living yang memadukan hunian dengan fasilitas komersial dan bisnis untuk memaksimalkan peluang usaha, Paramount Petals mempersiapkan pembangunan ruko komersial untuk mendukung perekonomian masyarakat terutama yang tinggal dan berbisnis di Paramount Petals dan sekitarnya. Paramount Petals juga menghadirkan beragam fasilitas kota lainnya,” ujar dia.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top