Paramount Land Hadirkan Peluang Investasi Menarik Akhir Tahun 2025

0
Paramount Gading Serpong Kembali Buka Penjualan Studio Loft Premium
[Reading Time Estimation: 3 minutes]

Paramount Gading Serpong Kembali Buka Penjualan Studio Loft PremiumTawarkan Promo Akhir Tahun Menarik, Paramount Gading Serpong Kembali Buka Penjualan Studio Loft Premium

Marketing.co.id – Berita Properti | Paramount Land kembali membuka penjualan terbatas untuk produk komersial unggulan di kawasan Paramount Gading Serpong, setelah tahap sebelumnya terjual habis. Kali ini, dua proyek yang kembali ditawarkan adalah Pasadena Square North Studio Loft Tahap 2 dan Grand Boulevard Aniva Studio Loft (Blok E & G).

Sebanyak 27 unit Pasadena Square North Studio Loft Tahap 2 dipasarkan dengan harga mulai Rp 7,5 miliar, sementara 18 unit Grand Boulevard Aniva Studio Loft dibanderol mulai Rp 6,3 miliar. Dalam rangka Promo Year End yang berlangsung 3–30 November 2025, Paramount Land memberikan berbagai penawaran menarik, seperti voucher cashback hingga Rp 30 juta per unit, serta bonus AC di sejumlah lantai, tiga unit IP CCTV, dan gratis IPKL selama 12 bulan.

Pasadena Square North Studio Loft berada di kawasan Pasadena Central District, mega-district seluas 40 hektare dengan konsep “10 Minutes City Living”. Konsep ini mengintegrasikan area komersial dan hunian premium sehingga seluruh kebutuhan penghuni dapat dijangkau hanya dalam waktu 10 menit.

Bangunan Pasadena Square North mengusung gaya modern classic dengan sentuhan secondary skin artistik, serta menawarkan beberapa pilihan tipe, di antaranya L5x20 double facade corner dan reguler, serta L10x11 double facade corner. Setiap unit terdiri dari tiga lantai, dilengkapi alfresco balcony, double volume ceiling, serta opsi mezzanine dan lift sesuai kebutuhan bisnis.

Baca Juga: Blockchain dan Web3, The Next Big Thing di Industri Properti?

Sementara itu, Grand Boulevard Aniva Studio Loft terus menunjukkan performa luar biasa dengan penjualan yang selalu over-subscribed sejak peluncuran tahap awal. Studio Loft ini menawarkan desain modern dan elegan dengan dominasi warna monokrom, serta pilihan ukuran L5x17 double facade corner dan single facade.

Bangunannya terdiri dari tiga lantai dengan pilihan mezzanine dan lift, serta area parkir gateless yang luas dan terbuka menjadikannya sangat ideal untuk berbagai jenis usaha.

Kawasan Komersial yang Terus Berkembang Pesat

Direktur Sales & Marketing Paramount Land Chrissandy Dave menuturkan bahwa Gading Serpong kini semakin kokoh sebagai destinasi unggulan di koridor barat Jakarta. Setelah sukses mengembangkan area utara hingga 2020, Paramount Land kini fokus memperluas kawasan selatan Gading Serpong, yang dalam lima tahun terakhir tumbuh menjadi destinasi regional favorit bagi masyarakat Jabodetabek.

“Kesuksesan pengembangan area komersial di sisi selatan dimulai dari kawasan Maggiore, yang kemudian mendorong pertumbuhan kawasan lain seperti Sorrento, Pisa Grande, Verona, Aniva, Madison, hingga Hampton,” ujarnya.

Baca Juga: Kebijakan Pemerintah dan Prediksi Tren Properti: Gen Z Makin Dekat dengan Rumah Impian

Pada akhir Oktober 2025, seluruh unit Maggiore Fresh Market bahkan terjual habis dengan status 5x over-subscribed. Ini mempertegas tingginya permintaan pasar terhadap area komersial Paramount Gading Serpong yang kini dikenal sebagai pusat kuliner bergaya Chinatown modern.

Sementara itu, Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menjelaskan bahwa sejak akhir 2024, Paramount Land telah mengembangkan Pasadena Central District sebagai kawasan terpadu yang menggabungkan area komersial dan hunian premium.

Kawasan ini dilengkapi Pasadena Walk, jalur hijau selebar 7 meter yang menghubungkan area komersial dengan Grand Pasadena Village dan Altadena Residences, sehingga menciptakan captive market dalam jangka panjang. Lokasinya pun sangat strategis, menghadap Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, terhubung langsung ke jalan baru Gading Serpong–BSD, dan hanya beberapa menit dari pintu tol Serpong–Balaraja. Nantinya, kawasan ini juga akan dilalui jalur LRT sehingga menambah nilai konektivitas dan aksesibilitasnya.

Pasadena Central District dirancang sebagai kawasan seluas 7.000 m² dengan konsep ekosistem berkelanjutan. Paramount Land menggandeng sejumlah anchor tenant besar seperti Zenbu Group (Zenbu, Bermuda, dan Heiroku Sushi) serta Kanma Group (Kopi Nako dan dua brand kuliner lainnya). Selain itu, kawasan ini juga akan dilengkapi dengan hypermarket, electronic megastore, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya untuk menunjang aktivitas bisnis dan gaya hidup masyarakat.

Melalui kampanye ‘Everything is Here’, Paramount Land berkomitmen membangun Paramount Gading Serpong sebagai kota mandiri yang lengkap, prospektif, dan terus berkembang untuk mengakomodasi seluruh kebutuhan masyarakat, mulai dari tinggal, beraktivitas, berbisnis, hingga investasi properti.