Paramount Bangun CBD Terpadu di Gading Serpong

0
Pasadena Central
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Property | Dalam dinamika pertumbuhan kawasan perkotaan, Gading Serpong menjadi salah satu model pengembangan wilayah yang menyatu antara hunian, bisnis, dan infrastruktur.

Kawasan ini kini dihuni lebih dari 150 ribu jiwa dengan arus kendaraan di boulevard utamanya mencapai lebih dari 15.000 kendaraan per jam.

Tidak hanya mengandalkan satu titik, Paramount Land menyebar pembangunan pusat bisnis (CBD) di berbagai sisi kota. Salah satunya adalah Pasadena Central District, area seluas 40 hektare yang mengusung konsep “10 Minutes City Living”.

Pasadena Central District. Foto: Ist.

“Tujuan kami bukan hanya membangun properti, tapi menciptakan ekosistem kota yang berkelanjutan. Pasadena Central District adalah bentuk nyata strategi jangka panjang untuk menciptakan ruang hidup yang efisien, terintegrasi, dan bisa menjawab tantangan masa depan kota,” jelas Chrissandy Dave, Direktur Sales & Marketing Paramount Land.

Dirancang oleh firma Aedas Architect dari Singapura, kawasan ini mengintegrasikan fungsi komersial dan residensial, dengan akses langsung ke jalan utama serta hanya lima menit dari kawasan kuliner Aniva dan Manhattan District. Pasadena menjadi salah satu titik baru pergerakan ekonomi dan gaya hidup masyarakat Tangerang Raya.

Di dalam distrik ini, Grand Pasadena Village hadir sebagai bagian dari pengembangan hunian modern yang mengusung gaya Modern Art Deco dengan fasad geometris dan material premium. Hunian ini dilengkapi berbagai fasilitas penunjang seperti kolam renang, area olahraga, serta ruang multifungsi.

Menurut Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land, “Desain Grand Pasadena Village tidak hanya mencerminkan kemewahan, tapi juga mempertimbangkan keberlanjutan dan kualitas hidup. Green corridor living dan fasilitas komunitas menjadi titik penting agar penghuni tidak hanya tinggal, tapi hidup secara holistik di dalamnya.”