ParagonCorp Rayakan Harpelnas 2024: “Pelanggan Merupakan Jantung Inovasi Kami”

0
paragoncorp harpelnas
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing | Sebagian besar keberhasilan bisnis terletak pada kekuatan hubungan yang dibangun dengan para pelanggannya. Hubungan perusahaan dan pelanggan tersebut telah dibuktikan oleh ParagonCorp dengan kesuksesan bisnisnya. Dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, ParagonCorp telah menciptakan berbagai program untuk mempererat hubungan pelanggan serta menyampaikan arti pelanggan bagi perusahaan.

Sisca Sari, Commercial Vice President PT Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp)

Sisca Sari, Commercial Vice President ParagonCorp mengakui betapa pentingnya peran pelanggan dalam strategi dan inovasi perusahaan. Pelanggan bukan hanya penerima manfaat dari produk-produk, tetapi juga merupakan suara penting yang mengarahkan strategi dan pengembangan ParagonCorp.

PT Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp) adalah perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) bidang kosmetik terbesar di Indonesia. Paragon sebagai perusahaan nasional kini telah menjadi market leader yang menaungi merek-merek unggulan seperti Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Labore, Putri, Biodef, Instaperfect, Crystallure, Beyondly, OMG, Wonderly dan Tavi.

Pelanggan sebagai Jantung Inovasi di ParagonCorp

Sisca juga mengungkapkan bahwa pelanggan merupakan jantung inovasi dalam perusahaan. Hubungan merupakan proses interaksi antara dua pihak yang terus berkesinambungan, seperti ParagonCorp ke pelanggan dan sebaliknya.

“Pelanggan adalah jantung dari setiap langkah yang kami ambil untuk mencapai berbagai inovasi dan keunggulan. Kami berkomitmen untuk terus membersamai pelanggan dengan layanan yang tidak hanya memenuhi, tetapi melampaui harapan. Serta menghargai setiap umpan balik sebagai kesempatan untuk tumbuh bersama” jelasnya.

Hal ini pun bisa menjadi kesempatan bagi ParagonCorp untuk melangkah lebih baik lagi. Sisca mengungkapkan bahwa umpan balik pelanggan memberikan pandangan langsung tentang masalah, kekurangan, atau ketidakpuasan yang dialami pelanggan, sehingga membantu perusahaan mengenali aspek yang perlu diperbaiki.

Pemanfaatan AI di ParagonCorp untuk Layanan Pelanggan

Sesuai dengan tema Harpelnas 2024 kali ini, yaitu ‘AI Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal’. Sisca Sisca juga menyoroti bagaimana perusahaan memanfaatkan teknologi AI untuk memperbaiki pengalaman pelanggan.

“ParagonCorp memanfaatkan AI untuk meningkatkan kecepatan dan kualitas interaksi kami dengan pelanggan. Teknologi ini memungkinkan kami untuk menghadirkan solusi yang akurat dan personal. AI ini pun menjamin bahwa setiap pelanggan merasa didengarkan dan dihargai. Inisiatif ini adalah bukti dari komitmen kami untuk membangun hubungan yang kuat dan berkelanjutan dengan para pelanggan kami.” Ungkapnya

Peringati Harpelnas 2024, ParagonCorp sediakan layanan khusus untuk pelanggan

Dalam rangka memperingati Harpelnas 2024, ParagonCorp merancang berbagai program spesial. Untuk peringatan Harpelnas tahun ini, ParagonCorp sedang menyiapkan serangkaian kegiatan untuk merayakan dan memperkuat hubungan dengan pelanggan. Dengan menyediakan layanan khusus, memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memberikan feedback secara langsung, menyajikan diskon eksklusif, dan menyelenggarakan webinar edukatif.

“Melalui serangkaian kegiatan ini, kami bertujuan untuk tidak hanya mengapresiasi pelanggan kami, tetapi juga semakin mendengar dan tumbuh bersama dengan pelanggan kami melalui interaksi yang bermakna. Kami berharap program-program ini dapat memberikan nilai lebih dan mempererat hubungan kami dengan pelanggan,” ujar dia.