Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia UKM

Panties Pizza Hadirkan Menu Spesial Buka Puasa “Pizza Kurma”

Marketing– Bulan suci Ramadhan 1440 H tinggal menghitung hari. Bisnis kuliner berbenah agar bisa maksimal memetik berkah Ramadhan. Salah satu strateginya dengan melakukan inovasi menu, seperti yang dilakukan Panties Pizza yang kembali menghadirkan produk inovatif berbuka puasa, yakni ‘Pizza Kurma’.

“Menyambut ramadhan kali ini, Panties Pizza menghadirkan menu paket berbuka puasa Bukbarbar, salah satunya yang paling menarik yakni ‘Pizza Kurma’ dimana kami ingin memperkenalkan cara baru makan kurma dan pizza,” ungkap Fasichah Tia Nur, CEO Panties Pizza melalui pernyataan tertulisnya, Sabtu (4/5).

Terkait latar belakang menu Pizza Kurma, wanita yang biasa disapa Iva itu menjelaskan, kurma merupakan buah yang identik dengan menu buka puasa selama Ramadhan. Terlebih dalam ajaran Islam dianjurkan untuk mengonsumsi kudapan manis saat buka puasa, terutama kurma.

Soal rasa Iva menegaskan, konsumen tidak perlu ragu atau khawatir akan merasa eneg, karena terlalu manis. “Menu tersebut sudah dicampur dengan scotch chesse dan mozarela pilihan yang membuat rasanya gurih yang kemudian disajikan bersama sweet crack (adonan kulit pizza yang digiling tipis dan dipanggang kemudian disajikan dengan saus stroberi sebagai menu pendamping,”jelas Iva.

Menu Pizza Kurma dari

Selain pizza kurma, menu berbuka puasa Panties Pizza juga menyediakan pilihan lain seperti Nasi Curry Omellette Rice Bowl (rice bowl dengan isian omellette dan saus kari), Rice Black Sauced Egg Rice Bowl dengan isian telur mata sapi dan dimasak dengan saus kecap special.

Selain itu, ada juga rekomendasi menu pizza lainnya, diantaranya Chick O Cheese : Pizza dengan isian potongan ayam cincangyang dimasak dengan keju cheedar dan bawang Bombay, kemudian Pizza to Remember : Pizza dengan isian Korean beef bulgogi (daging cincang yang dimasak dengan saus bulgogi) dan jamur.

“Melengkapi kegembiraan pengunjung, menyambut Ramadhan dan Lebaran Panties Pizza akan mengadakan kontes foto buka bersama menu Panties berhadiah jutaan rupiah. Program ini bisa dinikmati di seluruh cabang Panties Pizza yang berpartisipasi dalam promo Anniversary Panties Pizza Indonesia selama bulan Ramadhan dan di cek di ig @pantiespizzaindonesia,” sambung Iva.

Berawal dari ide ‘wong Solo’, Johan Lingga Permana berinovasi untuk menyediakan restoran pizza lipat yang disesuaikan dengan selera lidah melayu dengan harga murah. Hadir pertama kali di Solo pada 3 Mei 2013, Panties Pizza saat ini telah memiliki 55 gerai dan mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. Mengusung konsep kreatif, berbagai menu yang dihadirkan diantaranya 16 menu pizza, 2 menu nasi, 4 pasta, dan 19 jenis minuman.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top