Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

PANTENE Hadirkan Kandungan Rice Oil Essences dalam Semua Varian

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Menurut survei yang dilakukan Pantene, 7 dari 10 wanita punya impian memiliki rambut tebal. Karena itu, Pantene ingin menjawab impian semua wanita Indonesia dengan menghadirkan PANTENE dengan kemasan baru yang lebih modern di semua varian sampo dan kondisioner dengan kandungan Rice Oil Essences dari Jepang.

Ovidia Nomia, Communications Director Beauty Care P&G Indonesia mengatakan, dengan memanfaatkan kandungan Rice Oil Essences, kandungan rahasia kuno dari Jepang untuk merawat rambut lebih maksimal yang membuat rambut terasa tebal dan kuat, kandungan ini juga menjadi holy grail para beauty lovers untuk perawatan rambut dan kulit wajah.

 

“Sekarang, PANTENE dapat memberikan kecantikan maksimal untuk semua wanita di Indonesia, merawat rambut dengan PANTENE formula baru mengandung Japanese Rice Oil Essences. Kami berharap formula baru ini bisa menjadi holy grail rambut indah maksimal dan dapat menjawab impian semua wanita di Indonesia memiliki #RambutTanpaBatas terasa lebih tebal dan kuat,” ujar Ovidia.

Dengan menghadirkan PANTENE dengan kemasan baru yang lebih modern di semua varian sampo dan kondisioner Pantene Anti Lepek, Pantene Perawatan Rambut Rontok dan Pantene Hitam & Panjang dengan perpaduan formula Pro-V terbaik dan Japanese Rice Oil Essences.

Dia menambahkan, Pantene selalu berinovasi menghadirkan produk-produk unggulan sebagai solusi permasalahan rambut wanita di Indonesia dan membuat Pantene menjadi pilihan nomor 1 wanita Indonesia selama puluhan tahun untuk mendapatkan rambut yang indah dan sehat.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top