Panggil Layanan Jasa Fisioterapis ke Rumah dengan Fisiohome

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Digital & Tech | Fisiohome merupakan startup kesehatan platform call visit Fisioterapi dari Indonesia yang memberikan kemudahan bagi pasien untuk mendapatkan kenyaman dalam pelayanan Fisioterapi di rumah, kapanpun dibutuhkan tanpa harus melalui proses yang rumit dan memakan waktu.

(Ki-Ka) Ananda Farrel - Hasnal Wenes - Aditya Said
(Ki-Ka) Ananda Farrel – Hasnal Wenes – Aditya Said

Fisiohome memberikan keuntungan bagi terapis untuk mendapatkan pasien dengan cepat, sehingga dapat merancang program terapi dengan tepat dan memberikan treatment secara efisien.

Fisioterapi adalah tindakan rehabilitasi untuk menghindari atau meminimalkan keterbatasan fisik akibat cedera atau penyakit. Fisioterapi bisa dilakukan pada pasien dari semua rentang usia dengan berbagai macam tujuan, mulai dari meredakan sakit punggung hingga persiapan olahraga dan persalinan.

Dahulu, fisioterapi hanya dianggap sebagai layanan kesehatan yang hanya bisa diakses dengan pergi ke rumah sakit. Pasien harus menunggu dengan waktu antri yang cukup lama, terkadang sembari menahan rasa nyeri. Keterbatasan waktu yang dimiliki serta perlunya anggota keluarga menemani ke rumah sakit juga seringkali menambah sulit pasien untuk mendapatkan layanan fisioterapi. Melihat berbagai masalah tersebut, Hasnal Wenes, Aditya Said dan Ananda Farrel, menciptakan sebuah platform layanan fisioterapi home visit pertama di Indonesia bernama Fisiohome sebagai jawaban atas kebutuhan layanan fisioterapi yang lebih mudah diakses masyarakat.

Fisiohome menawarkan jasa pelayanan spesialis fisioterapi ke rumah yang cepat dan mudah diakses, pasien cukup menghubungi melalui WhatsApp untuk berkonsultasi dan dan penjadwalan. Treatment yang dapat dilakukan mulai dari pasca stroke, pasca operasi, gangguan otot dan tulang serta saraf, hingga permasalahan respirasi. Dengan menghadirkan fisioterapis yang terampil dan berpengalaman, Fisiohome memberikan pelayanan dan perawatan fisioterapi yang disesuaikan dengan kebutuhan pasien.

Di samping itu, Fisiohome juga memberikan berbagai edukasi seputar fisioterapi di media sosial milik Fisiohome agar masyarakat dapat mengetahui pentingnya kesehatan fisik, bagaimana menjaganya serta mengembalikan fungsi tubuh kembali normal setelah sakit atau cidera.

Hasnal Wenes, Founder dan CEO Fisiohome menjelaskan, “Fisiohome hadir sebagai platform kesehatan home visit fisioterapi pertama di Indonesia yang memberikan solusi untuk berbagai permasalahan gerak dan fungsi tubuh. Keterbatasan waktu dan jarak kami harapkan kini tidak menjadi penghalang bagi pasien untuk mendapatkan layanan fisioterapi kapan saja dari rumah mereka dan tanpa antri.”

Layanan fisioterapi ke rumah akan memberikan penanganan yang lebih personal. Didukung dengan fisioterapis yang profesional dan bersertifikat dapat mendorong pasien untuk lebih aktif serta percaya diri dalam mengikuti setiap sesi. Komunikasi dan perhatian yang lebih intens ini mampu meningkatkan pemulihan kesehatan lebih cepat.

Dalam banyak kasus, latihan fisioterapi di rumah dapat disesuaikan dengan kondisi pasien, sehingga memberikan keterampilan praktis yang diperlukan dalam aktivitas harian. Misalnya, mereka yang mengalami masalah mobilitas, seperti sulit untuk berkeliling rumah atau pergi ke toilet.

Aditya Said, Founder dan COO Fisiohome mengungkapkan, “Kami berharap Fisiohome tidak hanya dikenal sebagai penyedia layanan fisioterapi home visit namun juga dapat menjadi top of mind masyarakat yang memerlukan layanan fisioterapi untuk berbagai kebutuhan dan meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap profesi yang dapat menjawab persoalan gerak dan fungsi tubuh.”

“Fisiohome bukan hanya platform kesehatan yang membantu masyarakat dalam mendapatkan pelayanan fisoterapi secara mudah, namun juga membuka lapangan pekerjaan baru dan meningkatkan kesejahteraan fisioterapis di Indonesia, selain itu dengan mendapatkan pasien secara cepat juga memberikan keuntungan untuk fisioterapis dalam merancang program terapi secara tepat dan efisien,” tutup Said.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here