Panel Juri Berkumpul Tentukan Pemenang SMARTIES 2023 Awards

MMA Global Indonesia mengumumkan calon terpilih untuk SMARTIES 2023 Awards. Panel juri terkemuka berkumpul untuk menentukan pemenang.

Marketing.co.id – Berita Marketing | Sebuah panel juri ahli baru-baru ini berkumpul untuk menyeleksi calon-calon terpilih untuk edisi ke-9 yang sangat dinantikan dari SMARTIES™ Indonesia 2023 Awards yang diselenggarakan MMA Global Indonesia.

Proses seleksi yang teliti berlangsung selama dua hari, dengan deliberasi Kelompok 1 yang berlangsung pada Selasa, 26 September di Imperial Club Golf, Lippo Karawaci, diikuti Kelompok 2 pada Rabu, 27 September 2023 di PT Bank HSBC Indonesia, Sudirman. Proses seleksi tersebut dipandu oleh dua Presiden Juri, yaitu Presiden Direktur Bank HSBC Indonesia Francois de Maricourt, dan Managing Director Healthcare Business & Investment Siloam International Hospitals Varun Khanna.

Total ada 549 entri dari berbagai sektor industri pemasaran dan periklanan untuk SMARTIES™ Indonesia 2023 Awards. Agar selaras dengan lanskap yang selalu berubah dalam pemasaran dan periklanan, entri-entri ini mencakup 6 kategori: Purpose Driven Marketing, Marketing Impact, Impact Media, Emerging Tech Marketing, E-Commerce Marketing and Creative, dan seleksi dari 24 sub kategori. SMARTIES™ Indonesia 2023 ditandai oleh persaingan dan standar ketat yang mengharuskan entri-entri memenuhi tingkat keunggulan yang tinggi.

Sepuluh kategori teratas yang menerima jumlah pengiriman tertinggi pada tahun 2023 adalah Product and/or Service Launch, Brand Experience, Data Insights / Contextual Marketing, Creator / Influencer / Celebrity Marketing, Omnichannel Marketing, Programmatic, Cross Digital Media Marketing, Social Media Marketing, Short or Long Form Video dan Experimental / Innovation Technology.

Para juri memilih pemenang dari 145 entri yang masuk dalam shortlisted nominees. Pemenang-pemenang MMA SMARTIES™ Awards akan diumumkan dalam acara gala pada 3 November 2023 di The Ritz Carlton Mega Kuningan.

MMA SMARTIES™ Indonesia Awards menjadi bukti komitmen MMA Global Indonesia untuk mengakui dan merayakan kampanye-kampanye pemasaran dan periklanan yang paling berpengaruh. Kampanye-kampanye yang masuk dalam daftar pendek ini tidak hanya menggeser batas inovasi tetapi juga meninggalkan jejak yang abadi pada brand, agency, media companies, dan solution providers.

Country Head and Board of Director MMA Global Indonesia Shanti Tolani mengatakan, di dunia yang dinamis dalam pemasaran dan periklanan, di mana inovasi mendorong pertumbuhan, sangat penting untuk mengakui dan memberikan penghargaan atas pencapaian luar biasa.

“Di MMA Global Indonesia, kami menghargai kecerdasan dan menjunjung standar keunggulan yang tak tergoyahkan. Setiap tahun kami menyaksikan standar yang ditingkatkan, dan tahun ini bukan pengecualian. Kami bangga ada beberapa kampanye dari Indonesia yang diajukan pada tingkat Regional & Global juga. Di MMA Global Indonesia, kami dengan penuh semangat menanti kesempatan untuk merayakan kesuksesan luar biasa para pemenang kami dalam acara gala mendatang,” katanya.

Presiden Direktur Bank HSBC Indonesia Francois de Maricourt mengatakan, saat ini pengiklan dan pemasar diberikan akses tak terbatas ke data berharga. Namun, tantangan sebenarnya terletak dalam penyaringan informasi ini, menemukan wawasan yang relevan, dan membuat narasi yang memikat yang benar-benar terhubung dengan audiens.

“Saya terkesan oleh beragamnya entri di setiap kategori dalam kompetisi ini, dan saya ingin menyatakan penghargaan saya atas kerangka kerja MMA Global Indonesia yang menghargai inovasi dan memberikan ruang bagi usaha-usaha yang begitu berdampak. Lebih lanjut, berkolaborasi dengan panel juri untuk memilih kampanye-kampanye yang luar biasa telah menjadi pengalaman yang memuaskan,” ujarnya.

Sementara itu, Managing Director Healthcare Business & Investment Siloam International Hospitals Varun Khanna mengatakan, penghargaan SMARTIES Indonesia berfungsi sebagai platform industri yang luar biasa yang mengakui karya-karya luar biasa yang menetapkan standar keunggulan baru dalam industri kreatif.

“Proses seleksi itu sungguh produktif karena kami berfokus pada entri-entri yang tidak hanya mendorong pertumbuhan brand tetapi juga memiliki kemampuan untuk beresonansi dengan konteks budaya yang semakin terhubung dalam era kita,” kata Varun Khanna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.