Marketing.co.id – Berita Financial | PT BNI Life Insurance (BNI Life) mengisi rangkaian HUT #Menuju24TahunBNILife dengan kegiatan CSR kepada masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19.
Kegiatan CSR yang dilakukan BNI Life antara lain menyediakan Lumbung Sedekah Pangan, paket pangan (sembako) di 24 panti asuhan sekitar Jabodetabek dan membagikan ponsel pintar dan kuota internet ke sejumlah sekolah di berbagai wilayah di Indonesia.
Baca Juga: Pandemi, Momentum Optimalkan CSR Perusahaan
Dalam menyediakan Lumbung Sedekah Pangan dan paket pangan (sembako) di sejumlah titik di Jabodetabek, BNI Life berkolaborasi dengan Yayasan Aksi Cepat Tanggap. Lumbung sedekah pangan merupakan wadah yang disediakan BNI Life untuk menyalurkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan sembako atau kebutuhan sehari-hari lainnya.
Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya mengatakan, “Masyarakat bisa langsung mengambil barang-barang kebutuhan mereka secukupnya. Diharapkan wadah ini bisa menjadi sarana berbagi dan menolong di tengah pandemi ini,” ucap Shadiq.
Baca Juga: CSR, Dari Social Benefit Menuju Profit
Selanjutnya, BNI Life juga menyalurkan sumbangan ponsel pintar dan kuota internet ke 24 sekolah di berbagai wilayah di Indonesia. Walaupun mayoritas sekolah sudah mendapatkan kuota dari pemerintah, namun kepemilikan ponsel pintar masih terbatas.
Bantuan ini diharapkan dapat membantu mengatasi masalah siswa siswi Indonesia yang masih kesulitan dalam mengikuti kegiatan pembelajaran daring. Bukan hanya itu, BNI Life juga membantu melakukan renovasi sarana olahraga di beberapa sekolah di daerah Jabodetabek.
Baca Juga: Mengangkat Pamor Perusahaan dengan CSR
Shadiq berharap, kegiatan CSR ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini. Selain itu, Gerakan Lumbung Sedekah Pangan dan bantuan yang diberikan ke sejumlah sekolah juga diharapkan dapat meningkatkan semangat masyarkat untuk terus bersama berjuang melewati pandemi ini.
“BNI Life selalu berusaha membantu sesama melalui kegiatan CSR kami sebagai tanggung jawab sosial perusahaan dalam rangka menjalankan bisnis yang berkelanjutan,” lanjut Shadiq
Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis