Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

Pampers dan Lazada Gelar Babymarathon Virtual

Jakarta, 21 Agustus 2018 –Situs e-commerce Lazada dan merek popok Pampers berkolaborasi menggelar #babymarathon virtual pertama di dunia. Inisiatif unik ini merupakan bagian dari kampanye Pampers x Lazada Super Brand Day, yang akan berlangsung pada 29 Agustus mendatang.

Dalam ajang #babymarathon, Pampers mengajak para Ibu dan anak untuk berpartisipasi dalam video kompilasi berdurasi 42 menit, yang akan ditayangkan pada  29 Agustus. Ada ratusan bayi dan balita dari Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Singapura ikut dalam kegiatan tersebut. Semua “berlari” dalam lomba estafet. Kemudian, pada akhir video, para orang tua dapat melihat buah hati mereka ikut berlomba bersama Olla Ramlan. Video dengan jumlah Likes terbanyak di setiap negara akan memenangkan hadiah stok popok Pampers untuk enam (6) bulan, dan uang tunai sebesar Rp. 10.000.000.

Semua bayi berusia 5 bulan ke atas yang menggunakan popok dapat bergabung dalam inisiatif Lazada dan Pampers untuk memecahkan rekor unik spektakuler ini. Video digital #BabyMarathon virtual yang menampilkan atlet cilik dari Kawasan Asia Tenggara tersebut akan ditayangkan Lazada saat Super Brand Day pada 29 Agustus 2018.

Orang tua yang ingin berpartisipasi dapat merekam video buah hati mereka saat sedang berjalan, bermain, atau berlari sambil mengenakan popok bermerk Pampers. Selanjutnya unggah video tersebut ke Instagram dan facebook dengan hashtag #BabyMarathon dan #PampersXLazada. Selain itu, orang tua juga dapat membawa si buah hati ke Gymboree pada 29 Agustus saat aktifitas offline #BabyMarathon berlangsung.

Bob Sprengers, Chief Business Officer Lazada Indonesia

Bob Sprengers, Chief Business Officer Lazada Indonesia, mengatakan melalui #BabyMarathon pihaknya ingin memberi berbagai penawaran dan pengalaman yang menyenangkan kepada bagi para Moms. “Itu sebabnya untuk pertama kali kami menyelenggarakan #babymarathon virtual video ini, dengan harapan bisa membantu Moms menciptakan berbagai moment bahagia bersama bayi dan balitanya,” tutur Bob.

Tyan Antoine, Brand Manager Pampers Indonesia menuturkan, salah satu frustrasi terbesar ibu dan bayi adalah popok basah dan melorot, sehingga memengaruhi kemampuan bayi untuk bergerak dan belajar dari lingkungan sekitar mereka. Menjawab tantangan ini, Pampers meluncurkan popok inovatif  “Magical Gel Channel” dengan keunggulan popok tetap kering selama 12 jam, tipis, ringan, dan tidak melorot setelah seharian penuh dikenakan bayi.

“#Babymarathon adalah bagian dari kampanye kami untuk memelihara generasi bayi Indonesia yang lebih sehat. Lazada dengan besarnya jejak kaki di Asia Tenggara, adalah mitra terbaik kami untuk mewujudkan visi ini,” tandas Tyan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top