Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Pameran Seni “Dreams” Hadirkan Semangat Retro 111 Tahun Polychromos

Marketing – Merayakan 111 tahun Polychromos, Faber-Castell menghadirkan 3 seniman muda berbakat, Andrie Basuki, Anto Nugroho, dan Angga Yuniar Santosa, dalam pameran bertema “Dreams” di Store Faber-Castell Plaza Senayan, Jakarta.

Managing Director PT Faber-Castell International Indonesia Yandramin Halim menjelaskan, setiap karya di pameran ini memiliki pesan dan gayanya sendiri, namun garis merah dari kegiatan ini yakni “dreams” atau mimpi. Kegiatan ini diharapkan menjadi gerbang pembuka bagi para seniman muda berbakat Indonesia ke ajang internasional.

“Semoga pameran ini dapat menginspirasi semua kalangan untuk berani menggoreskan mimpi dan imajinasi, menghasilkan karya yang dapat dinikmati dan menyampaikan pesan hati kita kepada semua yang menatapnya,” harapnya.

Brand Manager PT Faber-Castell International Indonesia Fransiska Remila menambahkan, yang unik dari pameran ini adalah semua karya yang ditampilkan seniman muda tersebut menggunakan Polychromos. Tidak hanya di atas medium kertas, namun juga dalam kayu seperti yang fitampilkan Angga Yanuar.

Keistimewaan pensil Polychromos selain kelembutan goresan dan kekayaan warnanya adalah ketahanan terhadap cahaya, lightfastness. Karya lukisan yang dibuat tetap menampilkan warna yang hidup dan cerah walau sudah melewati masa puluhan tahun.

“Polychromos menjadi keharusan jika kita ingin mengabadikan imajinasi dan ekspresi emosi kita dalam bentuk goresan warna,” tukas Halim berpromosi.

 

 

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Dreams Painting Exhibitions – AntoPinguin – Anto Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top