Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Pameran Kolaboratif Tokopedia, Bridestory dan Parentstory Hadirkan Ragam Merek

Marketing – Tokopedia berkolaborasi dengan Bridestory dan Parentstory menggelar pameran inspiratif bertajuk ‘Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair’ yang dilaksanakan pada tanggal 6-9 Februari 2020 di Hall 2, 3, dan 3A di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Mengusung konsep an interactive one-stop shopping experience, Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair menghadirkan ratusan merek ternama yang dikurasi dari berbagai kategori produk, vendor pernikahan, serta aktivitas edukatif bagi anak.

Nuraini Razak, VP of Corporate Communications Tokopedia mengatakan, pameran kolaboratif pertama ini diharapkan dapat menjadi panggung bagi para pemilik produk dan jasa lokal maupun internasional, serta berbagai profesi, untuk memperkenalkan produk sekaligus menjembatani masyarakat Indonesia untuk menikmati pengalaman berbelanja online-to-offline (O2O).

“Sinergi Tokopedia bersama para mitra strategis seperti ini selalu ditujukan untuk mempermudah masyarakat menciptakan peluang dan mencapai lebih di era digital. Tokopedia Fair menghadirkan lebih dari 150 merek dari berbagai kategori produk mulai dari fesyen, kecantikan, rumah tangga hingga ibu dan bayi,” papar dia.

Pengunjung juga dapat menikmati instalasi BTS AR Photo Booth “Pose with Luv” di Tokopedia Fair dan merasakan sensasi seperti berfoto secara langsung dengan BTS, grup mega bintang global asal Korea Selatan, yang juga merupakan brand ambassador Tokopedia.

Di sisi lain, Bridestory Fair menghadirkan lebih dari 400 booth vendor pernikahan profesional terpilih berdasarkan kualitas dan keunikannya masing-masing. Mengusung “Reflection of the Sea” sebagai tema pernikahan sepanjang tahun 2020.

“Di Bridestory, kami memiliki misi untuk mewujudkan pernikahan impian setiap calon pengantin. Kami percaya kolaborasi ini dapat menjadi sinergi yang kuat dalam menawarkan produk dan layanan keperluan pernikahan yang diimpikan masyarakat luas,” ungkap Ayunda Wardhani, VP of Marketing Bridestory.

Sementara itu, di Parentstory Fair akan ada lebih dari 200 kelas dan aktivitas edukatif, tempat bermain, hingga instalasi interaktif dengan tema ‘A Day at the Beach’ yang dapat dinikmati oleh anak dan orang tua. Parentstory Fair juga menghadirkan lebih dari 50 tenant ibu dan anak serta berbagai pilihan makanan dan minuman ramah anak yang disediakan oleh Market & Museum.

“Kolaborasi ini bisa memperluas jangkauan bisnis dan peluang yang lebih besar. Kami berharap dapat terus memberikan inspirasi yang dapat dimanfaatkan oleh para orang tua dalam memberikan akses beragam pilihan aktivitas untuk anak-anak berdasarkan usia anak, lokasi hingga kategori kegiatan yang diinginkan,” ungkap Garth Parlimbangan, Director Parentstory.

Di Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair pengunjung juga berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran dan hadiah utama berupa cashback senilai Rp500.000.000 dan beragam hadiah menarik lainnya apabila melakukan pembayaran dengan vendor dengan pembayaran Bridestory Pay selama pameran berlangsung.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top