Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Pameran Kecantikan Cosmobeaute Indonesia 2019 Hadir Untuk Wanita Indonesia

Marketing – Pameran Cosmobeaute Indonesia 2019 yang ke 14 kembali di gelar di Jakarta. Pameran yang menampilkan berbagai industri kecantikan Indonesia dari hulu (ada di supply chain area dalam pameran yang sama) sampai hilir di Jakarta, dimulai dari tanggal 17 Oktober hingga 19 Oktober 2019 di Jakarta Convention Center. Dengan target raihan pengunjung sekitar 15 ribu, pameran ini menghadirkan lebih dari 400 brand kecantikan dari 370 perusahaan dari 14 negara. Terdapat 7 paviliun dari beberapa negara yang ikut berpartisipasi seperti Cina, Jepang, Korea, Polandia, Singapura, Taiwan dan Thailand. Tahun ini pameran Cosmobeaute Indonesia menampilkan satu hal baru yaitu memperkenalkan supply chain area yang memungkinkan kita untuk membangun produk dengan merk sendiri tanpa harus membangun pabrik.

Juanita Soerakoesoemah, Event Director PT Pamerindo Indonesia (kedua dari kiri) saat berkunjung ke booth Nose. Nose merupakan salah satu supply chain yang ikut berpartisipasi dalam pameran Cosmobeaute Indonesia 2019. Foto: Majalah MARKETING.

Juanita Soerakosomah, Event Director PT Pamerindo Indonesia yang ditemui di sela-sela pembukaan pameran di Jakarta, Kamis (17/10/19) mengatakan sama seperti fashion, produk kecantikan masih menjadi barang yang paling diminati saat belanja online di aplikasi e-commerce. Hal ini merupakan peluang besar hadirnya merk-merk lokal yang mampu menandingi produk-produk kecantikan yang lebih dulu hadir. Cosmobeaute Indonesia 2019 memberikan tempat dimana produsen mampu menghadirkan berbagai produk ramah lingkungan. Beberapa produsen menghadirkan berbagai bahan inovatif, komponen canggih, kemajuan teknologi dan masih banyak lagi. Kami menghadirkan juga seminar-seminar tentang kecantikan dan juga fashion show untuk membuat suasana pameran lebih meriah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top