Hantaran Spesial di Momen Paling Spesial

Marketing – Paket Silaturahmi ala Tupperware turut meramaikan momen hari raya lebaran tahun ini.

Merayakan hari raya atau lebaran identik dengan acara bersilaturahmi ke rumah sanak saudara. Dalam momen ini juga sering dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bisa lebih mengenal satu sama lain. Tidak heran jika bawa membawa hantaran pun menjadi suatu tradisi tersendiri saat momen Idul Fitri – mulai membawa bingkisan kue-kue kering, makanan olahan khas dari kampung atau buatan sendiri hingga bingkisan sembako.

Menariknya, kini hantaran untuk dibawa saat silaturahmi di momen lebaran dapat menggunakan hantaran yang unik dan spesial. Selain itu, pun dapat turut andil mengurangi pemakaian sampah plastik sekali pakai, dimana hantaran tersebut juga dapat digunakan dengan banyak manfaatnya.

paket silaturahmi

Nah, memanfaatkan kondisi tersebut, Tupperware pun mengeluarkan Paket Silaturahmi. Paket Silaturahmi mempunyai banyak warna dalam satu paketnya, sehingga membuat Parcel atau hantaran semakin cerah.
Selain dapat dijadikan hantaran, Tupperware Paket Silaturahmi menjadikan momen spesial di hari raya. Pertama, dapat dijadikan parcel atau bingkisan. Tidak hanya kue atau sembako saja yang bisa dijadikan bingkisan dalam bentuk parcel, Paket Silaturahmi dari Tupperware akan terlihat lebih unik dan elegan apabila dijadikan Parcel.

Kedua, bebas sampah plastik sekali pakai. Dengan niat silaturahmi, sehingga jangan sampai malah membuang sampah plastik sembarangan apalagi hantaran yang dibawa menggunakan plastik sekali pakai. Oleh karena itu, jadikan momen spesial dengan tetap menjaga lingkungan.

Terakhir, dapat digunakan sebagai wadah camilan. Sepulang mudik dan mendapatkan bingkisan dari kampung halaman, paket tersebut cocok dijadikan wadah penyimpanan camilan karena akan tetap membuat camilan tetap renyah, awet, dan terjaga kebersihannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.