Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

OYO Perkuat Operasional di Skala Lokal

Perkuat komitmen hyperlocal, OYO menunjuk Agus Hartono Wijaya sebagai Country Head baru

Marketing.co.id – Berita Marketing |  Bulan Oktober tahun 2020 menjadi waktu yang istimewa bagi OYO Indonesia. Pasalnya, jaringan akomodasi terdepan di Indonesia ini merayakan hari jadinya yang kedua setelah resmi beroperasi di Indonesia sejak 2018.

Tercatat, OYO telah membukukan lebih dari 5,5 juta pemesanan selama tahun keduanya beroperasi, dan membuka lebih dari 20 ribu lapangan pekerjaan di bidang hospitality.

Baca Juga: 6 Tren Teknologi yang Akan Merevolusi Industri Perhotelan 

Bertepatan dengan momen spesial tersebut, OYO Indonesia secara resmi mengenalkan Country Head baru, Agus Hartono Wijaya. Penunjukkan ini sekaligus memperkuat komitmen OYO dalam menggunakan pendekatan lokal (hyperlocal) di seluruh wilayah operasional bisnisnya.

Agus sendiri sebelumnya telah berkarir di OYO Indonesia sebagai Country Business Development Head selama hampir dua tahun sebelum akhirnya didapuk sebagai Country Head Indonesia menggantikan Eko Bramantyo.

“Selama kurang lebih 2 tahun berkiprah di industri hospitality Indonesia, OYO telah berhasil mencapai lebih dari 3.000 properti dan 45.000 kamar yang tersebar di lebih dari 150 kota di  penjuru Indonesia. Menandai tahun kedua ini, kami akan terus menyempurnakan seluruh ekosistem kami sehingga dapat menghadirkan pelayanan lebih baik dan inovatif bagi para tamu, serta memberikan nilai tambah serta hasil yang terbaik bagi mitra pemilik aset dan karyawan kami,” ungkap Agus Hartono Wijaya, Country Head OYO Indonesia.

Baca Juga: ‘Kopi Cinta’, Bisnis OYO di luar Akomodasi

Dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang kedua, OYO menghadirkan program spesial untuk jutaan pelanggan setianya di Indonesia. Beberapa program tersebut diantaranya adalah Birthday Giveaway, Promo Referral berhadiah saldo OVO Cash dan Kamar 88K, serta kontes #2TahunOYO di Instagram

Tidak hanya program-program untuk konsumen, OYO juga turut melakukan program tanggung jawab sosial perusahaan. OYO berkolaborasi dengan Benih Baik membantu menyediakan alat komunikasi dan kuota internet untuk kegiatan belajar daring bagi anak-anak dari karyawan mitra OYO, juga pendampingan psikologis bagi penyintas COVID-19.

Baca Juga: Marketing Keroyokan Ala eCommerce

Selain itu, OYO juga berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) menyediakan sebuah food truck yang akan menyediakan 1.000 porsi makanan bagi tenaga medis di Rumah Sakit Tarakan. Untuk memperluas jangkauan program ini, OYO mengadakan kegiatan bakti sosial ke beberapa yayasan panti asuhan di 10 daerah, yaitu Jakarta, Yogyakarta, Denpasar, Surabaya, Malang, Palembang, Bandung, Banjarmasin, Padang, dan Palembang.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top