OYO Luncurkan Kampanye “Tempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga”

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | OYO, platform akomodasi terkemuka di dunia, kini meluncurkan kampanye terbaru bertajuk “Tempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga”. Kampanye ini bertujuan untuk memperkuat posisi OYO sebagai pilihan utama bagi keluarga Indonesia, sejalan dengan ekspansi properti premium di Indonesia dan layanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan wisatawan yang beragam.

OYO
OYO Campaign- Tempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga

Melalui penawaran eksklusif yang mudah diakses pada aplikasi dan website, OYO berkomitmen untuk terus berinovasi dalam kualitas layanan. Kampanye ini mengusung konsep “Tempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga” yang dirancang khusus bagi keluarga dan wisatawan yang ingin menikmati pengalaman menginap premium. Video kampanye menampilkan antusiasme keluarga yang mempersiapkan dan mendiskusikan liburan mereka dengan penuh semangat. Adegan memperlihatkan Ayah dan Ibu yang telah memesan properti OYO, membuat Anaknya terkejut, dan ditambahkan dengan kehadiran Kakek dan Nenek yang turut antusias dengan pilihan penginapan liburan mereka. Seluruh keluarga tiba dan terpesona melihat fasilitas premium di properti OYO serta kagum dengan layanan yang ramah dan premium, menggarisbawahi daya tarik OYO sebagai pilihan tepat bagi seluruh keluarga.

Ankit Tandon, Global Chief Business Officer dan CEO untuk Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Afrika, mengatakan, “Kami bangga dapat meluncurkan kampanye terbaru kami yang bertajuk “Tempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga”, yang mencerminkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman menginap yang premium dan dapat diandalkan oleh keluarga Indonesia. Di Indonesia, kami telah berhasil menggandakan jumlah properti premium seperti Townhouse OAK dan Collection O, serta terus menambah jumlah Villa premium Belvilla di Bali yang saat ini sudah mencapai lebih dari 30 properti dan akan terus bertambah hingga akhir tahun 2024. Selain itu, program Company Serviced juga menunjukkan pertumbuhan signifikan dan berhasil mencatat peringkat pelanggan 15 persen lebih tinggi”.

Melalui narasi kreatif ini, OYO terus aktif mendedikasikan diri bagi kebutuhan wisata dan industri pariwisata secara keseluruhan. Dengan layanan Bayar di Hotel, OYO memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan yang mendambakan fleksibilitas dan rasa aman dalam perjalanan wisata mereka. Sebagai penyedia eksklusif fitur ini di Indonesia, melalui aplikasi OYO pelanggan dapat dimudahkan dengan menyelesaikan pembayaran saat kedatangan, yang sekaligus menyederhanakan proses pemesanan dan memberikan rasa aman bagi wisatawan. Selain itu, OYO juga memiliki layanan Quick Check-in untuk properti yang tergabung dalam program Company Serviced. Semua upaya ini bertujuan untuk memperkuat posisi OYO sebagai platform akomodasi yang terpercaya serta menjadi pilihan bagi seluruh preferensi wisata tamu di Indonesia.

Dengan dedikasi dan inovasi ini, OYO berharap dapat terus memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi seluruh keluarga di Indonesia, menjadikan setiap momen liburan lebih berkesan dan menyenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here