OYO Indonesia mencatat pertumbuhan pemesanan korporat year on year sebesar 145% pada April 2025.
Marketing.co.id – Berita Marketing | OYO mengumumkan pencapaiannya pada pertumbuhan pemesanan korporat sebesar 145 persen year on year. Pencapaian ini didominasi dari wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, Wilayah Bodetabek, Sumatra, Bali dan Nusa Tenggara.
Kenaikan ini menjadi bukti dari efektivitas strategi yang diterapkan meliputi pendekatan yang terfokus pada klien korporat, telemarketing, sales call yang proaktif, serta turut berperan dan terlibat di ekosistem travel agent sehingga tingginya permintaan secara konsisten. Melalui inovasi ini, OYO terus memperkuat layanan B2B untuk mendukung perjalanan korporat di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia. Segmen korporat OYO di berbagai wilayah ini melayani beragam klien, mulai dari institusi pemerintah, perusahaan swasta, BUMN, universitas, hingga penyelenggara acara.
Country Supply and Operational Head OYO Indonesia Hendro Tan mengatakan bahwa lonjakan 145% ini adalah hasil dari eksekusi yang konsisten. OYO aktif membangun kemitraan, memahami perilaku klien, dan terus bergerak melalui pendekatan digital dan aktivitas lapangan.
“Ini bukan sekadar angka, tapi tentang bagaimana kami hadir dan relevan di tiap wilayah. Kami bangga atas kolaborasi antar tim dan yakin akan lonjakan lebih besar di tahun-tahun berikutnya,” katanya.
Konsistensi OYO Indonesia dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar juga terus mendukung penerapan CHSE dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia. Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Company Serviced’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.