Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

OT Group Konsisten Lakukan Aksi Sosial Melalui Kampanye “RAHMAT”

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Sejak hari pertama bulan Ramadhan tahun ini, OT Group melakukan sejumlah aksi sosial melalui kampanye RAHMAT, Ramadhan Bersama OT. Ada pun tiga kegiatan utama RAHMAT yaitu pembagian takjil gratis, pembagian produk perawatan gigi, dan fasilitasi vaksin Covid-19 untuk lansia.

OT

Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT mengatakan, bahwa bulan Ramadhan menjadi bulan penuh rahmat. Pada bulan ini, nilai segala kebaikan dilipatgandakan. Tak ayal, banyak orang berlomba-lomba menunaikan perbuatan baik pada bulan Ramadhan. Tahun ini merupakan Ramadhan kedua menjalani di tengah situasi pandemi. Meski ada banyak hal yang tak sama, kehangatan dan semangat berbagi di bulan Ramadhan seolah tak pernah padam.

“Semangat berbagi kebaikan harus tetap dipertahankan meskipun pandemi Covid-19 masih melanda. Sekalipun demikian, kondisi tersebut tidak menghalangi OT untuk terus berbagi kebaikan seperti yang juga telah kami lakukan pada tahun lalu ketika pandemi C-19 baru melanda negeri ini. Sebagai salah satu perusahaan FMCG asli Indonesia, Orang Tua (OT) Group, juga turut menebar semangat positif kepada masyarakat. Tahun ini, OT melakukan aksi sosial bertajuk RAHMAT (Ramadhan Bersama OT),” papar dia.

Dia menambahkan, salah satu kegiatan utamanya adalah berbagi takjil gratis di sejumlah tempat umum dan masjid yang ada di berbagai kota di Indonesia. Dalam melaksanakan RAHMAT, OT bekerja sama dengan berbagai pihak. Mulai dari BAZNAS, Transjakarta, Railink, Shopee, hingga Grab Indonesia. Aksi sosial ini menargetkan lebih dari 300.000 orang bisa menikmati takjil gratis.

“Sebagian besar produk-produk takjil yang dibagikan adalah produk-produk yang baru diluncurkan serta yang sudah lama dikenal masyarakat, seperti Cookiez dan Klop Saluto, permen MintZ, Wafer Tango, Tango Walut, Tango Waffle, Fullo, Teh Gelas, Adem Sejuk, dan Crystalline,” jelas Harianus.

Khusus dengan BAZNAS, OT membagikan 10.000 paket produk terbaru yaitu Formula Amanah, pasta gigi yang mengandung tiga bahan alami siwak, habbatussauda, dan eucalyptus oil yang baik untuk kesehatan gigi dan mulut, yang dibagikan di ratusan masjid di wilayah Jabodetabek. Bantuan ini secara simbolis diterima oleh M. Iman Damara, Plt. Kadiv CSR Baznas.

Tak hanya itu, aksi sosial ini juga membantu memfasilitasi lansia untuk mendapatkan vaksin COVID-19. Kegiatan tersebut dilakukan secara mandiri di Gedung Pusat OT Group, Jakarta, bekerja sama dengan puskesmas setempat. Sementara di Bandung bekerja sama dengan Shopee. Vaksinasi lansia ini merupakan wujud kepedulian OT Group untuk mendukung percepatan program vaksin COVID-19 pemerintah Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top