Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

OT Group Donasikan 5000 Paket Susu Milk-Ido

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I OT Group secara resmi meluncurkan produk susu Milk-Ido. Dalam peluncuran susu dalam kemasan botol disertai dengan program donasi paket susu ke sejumlah pihak, yaitu RS Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet, sejumlah panti asuhan dan komunitas belajar anak-anak pemulung.

OT Group Milk-Ido

Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group mengatakan, bahwa produksi susu sapi dalam negeri hanya bisa mencukupi sekitar 20% kebutuhan nasional, sehingga sebagian besar harus diimpor. Tentunya, dengan komponen impor yang cukup besar dapat berpengaruh pada harga jual.

“Kami melihat ini adalah salah satu akar masalah masih rendahnya tingkat konsumsi susu masyarakat Indonesia terutama di kalangan anak-anak. Pada pertengahan tahun ini OT Group kembali berinovasi dengan meluncurkan produk Susu Milk-Ido. Susu dalam kemasan botol ini menggunakan bahan utama susu sapi segar Friesian Holstein, jenis sapi perah yang dikenal memproduksi susu terbanyak dengan kualitas terbaik. Kami berupaya memformulasi produk susu dengan kandungan gizi yang baik namun harganya tetap terjangkau oleh masyarakat luas,” jelas Harianus melalui keterangan tertulis kepada awak media.

Berdasarkan Badan Pusat Statistik pada tahun 2020 mencatat konsumsi susu nasional sebesar 16,27 kg/kapita/tahun. Angka ini lebih rendah dibanding negara-negara lain di Asia Tenggara, misalnya dengan Malaysia 36,20, Myanmar 26,7, dan Thailand 22,20. Selain itu, data juga menunjukkan bahwa bahan baku utama produk susu di Indonesia yaitu susu sapi masih mengandalkan produk impor, hal ini tentunya mempengaruhi harga jual produk ke konsumen.

Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, dia melanjutkan, tubuh membutuhkan asupan gizi dan vitamin yang cukup agar imunitas tubuh tetap terjaga. Susu merupakan salah satu pelengkap kesempurnaan rangkaian makanan sehat yang dapat membantu meningkatkan imun tubuh. Dimana, susu Milk-Ido sehat dan bergizi, mengandung 100% Vitamin D3 dari kebutuhan harian yang di saat pandemi ini sangat dibutuhkan oleh tubuh setiap hari.

Bersamaan dengan peluncuran Susu Milk-Ido tersebut, OT Group melakukan aksi sosial dengan menyumbangkan total 5000 paket Susu Milk-Ido kepada sejumlah pihak, salah satunya adalah RS Darurat Penanganan Covid 19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta. Selain RSDC Wisma Atlet, sejumlah panti asuhan dan komunitas anak-anak pemulung di wilayah Jakarta dan sekitarnya juga menerima donasi Susu Milk-Ido.

Dengan slogan “Aku Pasti Bisa” mengajak keluarga Indonesia untuk bersama melawan Covid-19, dengan taat dan disiplin menjalankan protokol kesehatan serta tetap mengonsumsi makanan dan minuman bergizi. Dengan segala kebaikan susu ada dalam sebotol Susu Milk-Ido. Anak-anak Indonesia harus tetap semangat dalam mengejar cita-cita – meskipun dibatasi oleh pandemi Covid-19, tidak boleh menyerah dan putus asa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top