OREO Rilis Kolaborasi Ikonik Terbaru dengan Pokémon

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id — Berita Consumer Goods | OREO mengumumkan peluncuran kolaborasi ikonik terbarunya dengan dunia Pokémon di Indonesia. Kolaborasi ini menggabungkan dua ikon budaya populer yang telah menjadi bagian dari kehidupan banyak orang di seluruh dunia.

Dian Ramadianti, Senior Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia, menyatakan, “Kolaborasi ini akan mengajak kita semua untuk berpetualang dalam menemukan dan mengumpulkan seluruh gambar koleksi karakter Pokémon pada kepingan biskuit OREO. Selain itu, kami pun telah mempersiapkan kejutan rasa baru yang terinspirasi dari karakter ikonik Pikachu. Bersiaplah memulai berbagai petualangan seru ini bersama kami dan nantikanlah kejutan menarik yang telah dipersiapkan.”

Raditya Dika, Public Figure dan penggemar Pokémon, mengungkapkan kegembiraannya, “OREO selalu menjadi camilan favorit yang bisa menyatukan seluruh keluarga. Sekarang dengan adanya kolaborasi ini, momen ngemil keluarga akan menjadi lebih seru, karena Pokémon pun telah menjadi salah satu karakter ikonik yang menemani masa kecil saya dan masih digemari hingga usia anak-anak saat ini.”

Kolaborasi ini menghadirkan kepingan biskuit khusus bergambar 16 koleksi karakter ikonik Pokémon, termasuk Pikachu, Bulbasaur, Charmander, Squirtle, dan lainnya. Beberapa koleksi akan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dalam pencariannya, membuat petualangan ini semakin menantang.

Reggie Prabowo (Miauwaug), Content Creator dan Gamers, yang juga menginisiasi Wish Online untuk memastikan hadirnya keping OREO langka bergambar ‘Mew’ di Indonesia, menyatakan, “Kami sangat antusias akan kehadiran kolaborasi ini di Indonesia. Hal ini juga sekaligus menjadi jawaban atas penantian panjang kami untuk memulai pencarian dari setiap keping OREO Pokémon, khususnya OREO bergambar Mew yang paling dicari penggemar dan kolektor di segala penjuru dunia.”

OREO juga akan mengadakan berbagai aktivitas menarik yang dapat diikuti oleh setiap orang pada area Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada tanggal 3-5 Mei. Nantinya, pengunjung akan diajak untuk berpetualang melalui berbagai permainan seru untuk bisa membawa pulang berbagai hadiah menarik.

Kolaborasi OREO Pokémon bukan hanya sekadar produk kolaborasi, namun juga sebuah ajakan untuk berpetualang dan membangun keseruan dalam menemukan karakter tersembunyi dan berbagai kejutan serta aktivitas spesial lainnya dalam setiap kemasan. Kolaborasi ini diharapkan dapat menciptakan petualangan yang seru dan menghadirkan lebih banyak momen menyenangkan bersama teman dan keluarga.