Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

OPPO Reno4 Pro Gelar Meet and Greet Virtual Bersama NIKI

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Melanjutkan rangkaian program yang berfokus pada fesyen dan musik, OPPO Reno4 Pro mengadakan Meet and Greet bersama NIKI. Acara yang digelar virtual dan eksklusif ini mendatangkan sepuluh fans NIKI yang dipilih melalui kompetisi via media sosial.

Acara Meet and Greet berlangsung hangat selama 30 menit dengan membahas beragam topik mulai dari inspirasi lagu, album terbaru, dan seputar personal NIKI. Seperti diketahui, NIKI merupakan sosok yang memiliki semangat tinggi dan karakter kuat yang membawa dia melaju Go International dan menciptakan karya-karya luar biasa yang diakui oleh industri musik dunia.

oppo reno meet and greet niki

Eddie Setiawan, Brand Creative Strategic, OPPO Indonesia, mengatakan, bahwa OPPO Reno4 Pro selalu menghadirkan program-program dengan figur yang menginspirasi bagi generasi muda Indonesia agar mampu mengekspresikan diri tanpa batas dan selalu menampilkan yang terbaik.”

Baca juga: Bidik Segmen Milenial, OPPO Reno4 Pro Hadirkan Teknologi Inovatif

Di usia lima belas tahun, NIKI menjadi opening act untuk Taylor Swift. Empat tahun kemudian, Complex memujinya sebagai salah satu “Artis Baru Terbaik” tahun 2018. Sekarang, di usia 21 tahun, NIKI melewati ambang kreatif baru dengan album lengkap pertamanya, MOONCHILD. Sejak mendapatkan pujian kritis yang luas dari EP terobosannya, Zephyr, NIKI memukau penggemar di seluruh dunia dengan suaranya yang ekspresif, penulisan lagu, dan sisi genre artistiknya, sehingga menjadi simbol yang penuh semangat dan pembela generasi artis musik Asia.

Karya-karya NIKI kerap menghiasi tangga lagu mulai dari Spotify (Top Hits Indonesia, Trending Tracks, Teen Hits) hingga Apple Music (Today’s Chill, Best of the Week). Fanbase NIKI tersebar dalam 851+ juta streams, lebih dari 1,6+ juta pengikut akun sosial gabungan, serta 405+ ribu pelanggan YouTube.

Dengan warisan Indonesia yang mewarnai kisahnya, NIKI ingin mewakili seniman Asia dan menjadi panutan bagi perempuan. NIKI juga ingin membuktikan bagi calon talenta Asia dan Asia Amerika yang ingin mendobrak norma budaya dan mengatasi kurangnya perwakilan industri musik dunia, bahwa impian tertinggi tetap dapat dijangkau.

Di penghujung acara, para fans memberikan kejutan dengan menyanyikan lagu ‘Lose’ hingga membuat NIKI terharu. “Kami sangat mengapresiasi animo peserta yang telah mengikuti kompetisi Meet and Greet NIKI ini. Semoga akan banyak anak muda Indonesia yang terinspirasi,” tutup Eddie Setiawan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top