Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

OPPO Perkenalkan Nicholas Saputra Sebagai Brand Ambassador

Marketing.co.idBerita Lifestyle I OPPO Indonesia resmi memperkenalkan Nicholas Saputra sebagai Brand Ambassador. Sosok aktor multitalenta, produser film, pecinta seni dan fotografi ini akan menjadi wajah baru OPPO Indonesia – khusus untuk OPPO Find X3 Pro 5G.

Nicholas Oppo

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan, bahwa Nicholas Saputra adalah pribadi yang mampu membawa warna baru dan kuat untuk OPPO Indonesia, terutama dalam mengoptimalkan keunggulan fitur-fitur OPPO Find X3 Pro 5G. Nicholas juga dikenal selalu mengobservasi dan berinovasi dalam setiap perannya untuk menghadirkan yang terbaik dari dirinya, menjadikannya aktor berkelas peraih penghargaan prestisius.

“Nilai ini sejalan dengan OPPO yang selalu berinovasi menciptakan standar baru untuk sebuah smartphone dan memperoleh pengakuan dunia,” papar dia.

Baca juga: Sambut Tahun 2021, OPPO Hadirkan Colorful Holiday Video Greetings

Nicholas Saputra mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah sukses dengan film Ada Apa Dengan Cinta pada tahun 2002. Sejak itu, Nicholas kerap menghiasi perfilman Indonesia dengan beragam karakter seperti di film Janji Joni, Gie, Pendekar Tongkat Emas, Aruna dan Lidahnya, dan lainnya. Selain di industri perfilman, Nicholas juga menunjukkan minat mendalam untuk fotografi dan kepedulian terhadap lingkungan.

Nicholas Saputra, Brand Ambassador OPPO Find X3 Pro 5G, mengungkapkan, OPPO Find X3 Pro 5G memiliki desain ramping dan futuristik yang memberikan kesan elegan. Sebagai smartphone pertama di dunia yang mengadopsi 10-bit Full-path Color Management System, OPPO Find X3 Pro 5G mampu membaca spektrum yang sangat luas sehingga dapat menangkap dan menampilkan 1 milyar warna. Fitur ini membantu mengabadikannya ke dalam sebuah foto atau video dengan warna senyata aslinya.

“Keindahan penuh warna dari setiap momen akan lebih bermakna apabila dapat diceritakan kepada generasi masa depan. Mari berbagi kisah dan pesan tentang alam atau human-interest di sekitar, melalui partisipasi dalam program 2121 Future Photography dengan mengunggah foto di feed Instagram, mention dan tag akun @OPPOIndonesia, sertakan hashtag #DearFuture2121 #OPPOIndonesia, dan khusus bagi pengguna OPPO tambahkan #ShotOnOPPO,” ajak Nicholas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top