Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

OPPO Find X3 Pro dan National Geographic Gelar Kampanye ‘Endangered Colour’

Marketing.co.id – Berita Digital | Setiap warna yang kita kenang dari pengalaman hidup dan alam selalu memiliki spektrum warna dengan corak yang kaya. Para petualang dan penjelajah telah merayakan keragaman alam ini selama ribuan tahun, tetapi kini sejumlah warna dari alam yang paling langka dan menawan terancam punah.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia menjelaskan, “OPPO melalui OPPO Find X3 Pro bekerja sama dengan National Geographic dan National Geographic Society mempelopori kampanye ‘Endangered Color’. Kampanye ini melibatkan fotografer terkemuka Joel Sartore melalui rangkaian foto dan film pendek yang diabadikan dengan OPPO Find X3 Pro. Karya Joel Sartore ini memungkinkan penonton merasakan alam dari perspektif baru dan menemukan dunia penuh warna yang tak terbayangkan.”

OPPO Find X3 Pro dan National Geographic

Setiap episode ‘Endangered Colour’ berfokus pada satu warna – merah, hijau, atau biru; dan mengabadikan sembilan spesies yang terancam punah. Mulai dari bulu panda merah yang cemerlang hingga kulit biru cerah katak panah beracun, yang menunjukkan betapa sulitnya membayangkan hidup tanpa warna spektakuler ini. Tingkat kepunahan spesies ini begitu mengkhawatirkan dan kita mungkin akan  kehilangan pemandangan luar biasa ini di alam liar dalam waktu singkat. Melalui rekaman miliaran senyata warna asli dan tanpa filter, ‘Endangered Colour’ menghadirkan warna dan tekstur alam dengan akurasi 100 persen, untuk melestarikannya di masa depan.

Di dunia yang penuh dengan keberagaman, warna dipercaya memiliki kekuatan untuk menarik perhatian. Dengan kecanggihan fitur 10-bit Full Path Color Management System OPPO Find X3 Pro, kita seakan menyaksikan keindahan alam tepat di depan mata seperti warna biru yang memikat namun berbisa dari katak panah beracun atau bulu burung nuri berparuh tebal berwarna hijau apel. Dengan memanfaatkan kamera dan layar satu miliar warna, kecanggihan teknologi OPPO Find X3 Pro mampu memaparkan informasi dengan menunjukkan kepada khalayak dunia betapa menakjubkannya alam saat ditampilkan dalam semua kekayaan rona yang ada.

Baca juga: OPPO Find X3 Pro, Smartphone dengan Miliaran Warna Pertama di Dunia

Patrick Owen menambahkan, “Kamera mikrolens OPPO Find X3 Pro menangkap semua detil dan warna melebihi apa yang dapat dilihat dengan mata telanjang, memungkinkan kita melihat dunia dari perspektif baru dengan 60x lebih dekat.Mulai dari kulit kayu hingga tumbuhan, bagian alam yang mungkin kita abaikan dalam kehidupan sehari-hari, semua diubah menjadi tampilan visual pola dan warna mengagumkan.”

Kampanye ‘Endangered Colour’ memperlihatkan kekuatan warna melawan kerapuhan alam saat gambar dan film mengeksplorasi berbagai ancaman terhadap kelangsungan hidup spesies-spesies langka. Film-film ini menunjukkan betapa hambarnya hidup tanpa makhluk-makhluk tersebut.

Keindahan dari hewan-hewan ini terlihat penuh warna dan sangat menawan. Melalui kampanye ini, OPPO Find X3 Pro berharap dapat memotivasi dan menginspirasi orang-orang dari segala usia untuk mempelajari lebih lanjut tentang warna dunia yang terancam punah dan menyoroti pentingnya konservasi untuk membantu warna ini hidup selamanya. ‘Endangered Colour’ memberdayakan orang untuk segera beraksi melestarikan warna yang terancam punah ini untuk generasi mendatang.

Baca juga: Miliaran Warna di OPPO Find X3 Series

‘Endangered Colour’ adalah kampanye yang bertujuan berbuat baik bagi dunia. National Geographic dan National Geographic Society berusaha untuk mengidentifikasi dan melindungi spesies yang berisiko, sekaligus meningkatkan kesadaran warga dunia dengan cara yang inovatif. OPPO memiliki misi yang sama dengan National Geographic dan menjadi perusahaan yang menyumbangkan teknologi untuk kebaikan umat manusia. Sebagai bagian dari kampanye ‘Endangered Colour’, OPPO akan mendonasikan USD 500.000 kepada National Geographic Society untuk mempercepat proyek penelitian, eksplorasi, dan konservasi spesies yang terancam punah. Dengan kemitraan ini, OPPO dan National Geographic OPPO berupaya menginspirasi generasi konservasionis guna menciptakan tempat yang lebih aman bagi satwa liar di masa depan.

Endangered Colour dipandu oleh penjelajah dan fotografer National Geographic, Joel Sartore. Joel mencatat keanekaragaman hayati dan krisis kepunahan melalui Photo Ark, sebuah proyek seumur hidup yang dibuat untuk mendokumentasikan semua spesies yang ditangkap, membantu orang untuk terhubung dan peduli dengan planet kita dengan cara yang inspiratif. Sebagai bagian dari ‘Endangered Colour’, Joel ditantang untuk menangkap spesies warna-warni menggunakan OPPO Find X3 Pro agar dapat mempertimbangkan konsekuensi mengabaikan keindahan di alam.

Film-film tersebut dinarasikan oleh OPPO Global Ambassador dan aktor peraih penghargaan, Eddie Redmayne, yang mampu menghidupkan setiap cerita keindahan alam maupun ketakutan akan hilangnya keanekaragaman hayati, serta harapan bahwa tindakan kita hari ini dapat menyelamatkan warna-warna ini di hari esok. Bergabunglah dengan OPPO untuk mendukung National Geographic Society dan upaya konservasi satwa liar: http://www.nationalgeographic.org/give/

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top