Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

OPPO Find X2 Salurkan Donasi Melalui Program #TempatSinggahPejuangMedis

Marketing.co.id – Sukses menggelar kompetisi kreativitas digital #StayHomeStayExciting dan mendata 672 berupa foto maupun video partisipasi yang diunggah melalui Instagram, OPPO Find X2 melanjutkan program dengan menggandeng Habitat for Humanity Indonesia. Adapun bentuk program tersebut adalah #TempatSinggahPejuangMedis karena memahami besarnya peran tenaga medis selama pandemi Covid-19.

OPPO Find X2

OPPO Find X2 donasikan hasil kampanye #StayHomeStayExciting untuk program Habitat #TempatSinggahPejuangMedis.

Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia mengatakan,”Kampanye #StayHomeStayExciting merupakan salah satu inisiatif OPPO Find X2 untuk menginsipirasi masyarakat selama #DiRumahAja melalui kreativitas digital. Dari jumlah karya dikonversikan ke dalam bentuk donasi sebesar Rp 100 juta yang akan diserahkan kepada Habitat for Humanity Indonesia untuk aksi sosial kemanusiaan #TempatSinggahPejuangMedis.”

Ditambahkan Susanto, Direktur Nasional Habitat for Humanity Indonesia, adapun target program ini dapat menyediakan tempat singgah untuk 70% dari 600 orang tenaga medis yang membutuhkan tempat singgah dan saat ini telah mengakomodasi 30% dari target atau sekitar 150 tenaga medis.

Selain itu, OPPO Find X2 juga mengadakan diskusi digital The Ultimate Talks. Diskusi tersebut akan tayang perdana pada Jumat, 29 Mei 2020 pukul 17.00 WIB di Youtube OPPO Indonesia atau akses langsung ke bit.ly/TheUltimateTalks. Pada episode pertama akan mengangkat tema ‘Challenge to Stay Fit’ dengan menampilkan Aero Aswar, atlet Jetski dan Danny Masrin, pemain golf professional yang akan berbagi tips dalam menjaga stamina tetap fit selama #DiRumahAja.

“Melalui kombinasi beragam keunggulan Find X2 Series dan program digital #StayHomeStayExciting serta The Ultimate Talks, kami berharap dapat menginspirasi masyarakat dalam mengobservasi dan mengoptimalkan peluang agar mampu bertahan menghadapi pandemi Covid-19 saat ini,” tutup Patrick Owen.

OPPO Find X2 sendiri hadir dengan konfigurasi RAM 12GB dan ROM 256GB dan tersedia dalam dua varian warna yakni Dark Sea dan Blue Wave. Perangkat Find X2 Pro dijual dengan harga Rp. 14,999 juta. Sementara, varian yang lebih tinggi, OPPOFind X2 Pro dengan konfigurasi RAM 12GB dan ROM 512GB dijual dengan harga Rp. 17,999 juta. Find X2 Pro tersedia dalam dua pilihan warna, Tea Orange dan Dark Sea.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top