Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

OPPO Find X2 Berbagi Inspirasi Melalui Program “The Ultimate Talks”

Marketing.co.id –  Menghadapi kondisi saat ini, semua industri tanpa terkecuali haruslah berinovasi. Mendengar pengalaman dari pelaku industri yang berinovasi di masa pandemi ini, tentunya menjadi hal inspiratif yang sangat berharga. Hal itulah yang menjadi alasan OPPO Find X2 menginisiasi The Ultimate Talks by OPPO Find X2 Series and Forbes Indonesia. Ini merupakan program rangkaian diskusi digital bersama figur inspiratif dari berbagai industri usaha dan seni, yang akan berbagi strategi menghadapi pandemi COVID-19.

OPPO Find X2 Series

The Ultimate Talks by OPPO Find X2 Series and Forbes Indonesia tayang perdana pada Jumat, 29 Mei 2020 pukul 17.00 WIB di Youtube OPPO Indonesia.

Livia Setyabrata, Creative Strategic Communications OPPO Indonesia mengatakan, diskusi digital ini akan diadakan secara rutin dan diharapkan dapat memberi wawasan serta ide bagi pengguna OPPO dan masyarakat umum. Untuk itu, OPPO Find X2 pun bekerja sama dengan Forbes Indonesia dan juga pelaku seni yang inspiratif dalam program tersebut. “Sebelumnya, kami sudah menayangkan episode perdana bertajuk Feeding the New Normal. Kali ini, pada  episode kedua akan tayang Jumat, 5 Juni 2020 pukul 17.00 dengan menghadirkan Riri Riza, Sutradara Film dan Rio Dewanto, Aktor mengangkat tema ‘ The Future of Big Screen’,” papar Livia dalam temu virtual yang digelar baru-baru ini.

Dia melanjutkan, The Ultimate Talks by OPPO Find X2 Series and Forbes Indonesia tayang perdana pada Jumat, 29 Mei 2020 pukul 17.00 WIB di Youtube OPPO Indonesia dan masih tersedia bagi pengunjung yang ingin menonton ulang episode tersebut. Dalam episode tersebut mengangkat tema ‘Feeding the New Norm’, dengan menampilkan Kevin Susanto– CEO& Co-FounderGooladan Mario Suntanu– CEO& Co-founder Yummy Corp.

Secara keseluruhan The Ultimate Talks by OPPO Find X2 Series and Forbes Indonesia ada 10 episode yang akan digelar dengan menghadirkan beragam narasumber. Setelah Kevin Susanto (CEO & Co-Founder Goola) & Mario Suntanu (CEO & Co-Founder Yummy Corp) – Feeding the New Normal, akan disusul penayangan Riri Riza (Sutradara film) & Rio Dewanto (Aktor) – The Future of Big Screen; Danny Masrin (Pemain golf profesional) & Aero Aswar (Atlet Jetski) – Challenge to Stay Fit; Melani Setiawan (Kolektor Seni) & Aaron Seeto (Direktur Museum Macan) – Virtual Impact in the Art Industry; Samuel Wongso (Co-Owner dan Suit Designer Wong Hang Tailor) & Regina Rafika (Founder & Creative Director ATS The Label) – Fashion Revolution.

Selanjutnya akan menghadirkan Ivan Kamadjaja (CEO Kamadjaja Logistics) – Moving Forward; Alisjahbana Haliman (Founder & CEO Haldin Pacific Semesta) – Nature at Its Best; NickoWidjaja (CEO BRI Ventures) – Investment 101 in Challenging Moment; Anne Patricia Sutanto (Vice CEO PAN Brothers) – Prepare to Exceed, dan masih dalam konfirmasi Kusumo Martanto (CEO com) – The E-Commerce Explosion.

Riri Riza, sutradara film, narasumber The Ultimate Talks by OPPO Find X2 Series and Forbes Indonesia memaparkan, menghadapi New Normal, industri film Indonesia berpotensi beralih platform selain sinema konvensional misalkan ke drive-in-cinema atau digital platform. Drive-in-cinema memang dapat menjadi alternatif hiburan menarik selama New Normal, namun sifatnya sebatas rekreasi sesekali dan secara bisnis juga belum akan maksimal.

“Di sisi lain, digital platform lebih menjanjikan dalam menjangkau penikmat film lebih luas karena pada dasarnya film-film Indonesia terbukti mampu berkompetisi dan memiliki hits cukup tinggi baik ketika masih di bioskop maupun ketika masuk ke digital. Tantangannya adalah bagaimana strategi para produser dalam berkreasi dan berproduksi untuk medium digital, sehingga animo penikmat film tetap tinggi,” papar Riri.

Sementara Samuel Wongso, Co-Owner dan Suit Designer Wong Hang Tailor, salah satu narasumber The Ultimate Talks by OPPO Find X2 Series and Forbes Indonesia mengatakan “Sebagai pengusaha, kami harus dan tetap mengutamakan kualitas mulai dari bahan hingga desain demi memenuhi kebutuhan pelanggan. Di tengah situasi yang membatasi tatap muka, gawai berperan penting untuk komunikasi dengan pelanggan dan meningkatkan promo marketing.”

Untuk lebih memaksimalkan pengalaman berbagi via digital, Livia menambahkan, OPPO Find X2 – perangkat flagship dari OPPO, memiliki berbagai fitur yang membantu semua orang saat ini tetap terkoneksi dan memenuhi kebutuhan komunikasi, gaya hidup maupun finansial walau secara digital.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top