Online Tiket Week  Siapkan Harga Gledek untuk Liburan Akhir Tahun

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id  –  Berita Lifestyle | Di penghujung tahun 2022  tiket.com kembali menggelar  OTA (Online Tiket Week). OTW adalah promo andalan tiket.com menyambut musim puncak liburan (high season). Promo yang berlangsung mulai 27 Oktober hingga 4 November ini  antara lain menawarkan program Harga Gledek di jam spesial, yaitu 17:00 – 21:00 WIB dengan diskon hingga 50% + 20% untuk semua lini produk, mulai dari penerbangan, akomodasi, transportasi darat, Events, dan produk-produk tiket To-Do.

Data riset dari Google menunjukkan bahwa pencarian kata kunci yang berhubungan dengan dunia pariwisata meroket sebanyak double digit sepanjang tahun 2022, seperti pencarian dengan kata-kata Hotel Domestik bertumbuh 40%, Wisata Domestik bertumbuh 26%, serta Hotel Internasional, Transportasi Udara, dan Akomodasi Sewaan, masing-masing bertumbuh 23%. Hal ini menunjukkan minat wisata yang terus meningkat di tengah masyarakat.

“Di tengah antusiasme masyarakat untuk berwisata yang saat ini mulai tinggi baik domestik maupun internasional, OTW menjadi favorit Sobat Tiket untuk hunting produk perjalanan dengan budget diskon, sehingga  bisa merencanakan  the most loved itinerary untuk kebutuhan wisata dan perjalanan,” tutur Gaery Undarsa Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com.

Baca juga: Pergi Liburan Musim Dingin, Terbang ke Asia Utara Bersama Pikachu Jet

Menurut Sandra Darmosumarto Public Relations Senior Manager, tiket.com, tahun ini OTW lebih spesial karena adanya fitur JHT yang sudah diluncurkan sejak bulan Juni lalu. “OTW ditambah dengan fitur andalan kami Jaminan Harga Termurah (JHT) menjadikan liburan masyarakat pun makin terjamin murahnya, sehingga Sobat Tiket dapat fokus untuk menyiapkan agenda perjalanan serta kebutuhan liburan dengan lebih matang tanpa perlu repot membanding – bandingkan harga,” ucap Sandra.

Online Tiket Week  2022
Jumpa pers virtual Online Tiket Week

Jumpa pers OTW dihadiri penyanyi Raisa yang baru saja didapuk menjadi Brand Ambassador tiket.com. Raisa mengatakan, wisata dan perjalanan sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupannya sebagai penyanyi dan entrepreneur.

Baca juga: Tips Menyiapkan Dana Liburan ala Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI)

“Kini dengan hadirnya OTW makin semangat untuk liburan dan tentunya saya yakin Sobat Tiket pun juga semakin antusias. Bersama dengan tiket.com saya berharap bisa membantu mendorong pertumbuhan pariwisata secara berkelanjutan,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here