One Million Help dari Yili

Marketing – Sejak diluncurkannya es krim Joyday di Jakarta bulan Oktober lalu, popularitas Yili di Indonesia meningkat, terutama seputar kualitas produk yang bergizi dan sehat, rasanya yang kaya dan unik, serta tampilan produk yang menarik. Sebagai perusahaan global makanan sehat, dalam proses memasuki negara-negara lain, Yili tidak lupa untuk menjalankan tanggung jawab perusahaan dan melakukan berbagai aktivitas untuk berkontribusi kepada masyarakat.

yili

Pada tanggal 5 Mei 2019, Yili melalui PT. Green Asia Food Indonesia berpartisipasi dalam acara amal “One Million Help” (Satu Juta Bantuan) yang diselenggarakan oleh Yayasan Onkologi Anak Indonesia di Jakarta, di mana semua penghasilan dari acara ini akan didonasikan untuk membantu anak-anak penderita kanker di Indonesia.

Acara amal ini diadakan di pusat perbelanjaan Mal Living World, Alam Sutera. Di pagi hari pada tanggal 5 Mei, PT. Green Asia Food Indonesia membawa produk es krim Joyday untuk berpartisipasi dalam bazaar amal dan mendonasikan semua penghasilan dari bazar tersebut kepada Yayasan Kanker. Sebuah konser amal juga diadakan pada tanggal 5 Mei dalam acara yang sama. Selebriti Indonesia seperti Kiki CJR, Chilla Kiana, Odela Sabrina, Jessen dan pertunjukan special dari KMBD DV Band, DV DA & Stamanara turut berpartisipasi dalam pentas amal tersebut.

Perusahaan besar memiliki tanggung jawab yang besar. Dengan prinsip “balance-based, responsibility-first” (seimbang dan mengutamakan tanggung jawab), Yili aktif berpartisipasi dalam acara-acara amal yang diadakan oleh berbagai yayasan amal Indonesia, di mana Yili berkomitmen untuk berbagi kesehatan dalam membantu anak-anak yang sakit dan secara efektif mempromosikan program Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa 2030.

Sebagai perusahaan susu terdepan di Cina, Yili terus memenuhi tanggung jawab sosialnya di berbagai bidang. termasuk kesehatan, keamanan, ekologi, budaya dan edukasi, yang telah diakui secara luas oleh otoritas domestik dan asing. Kedepannya, Yili akan selalu mengintegrasikan sumber daya berkualitas dari seluruh dunia, memepersatukan semua pihak untuk mengkonsolidasi ekosistem yang sehat, melayani konsumen global dengan produk kesehatan berkualitas, serta menciptakan masa depan yang cerah untuk anak-anak di seluruh dunia untuk memenuhi cita-cita PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) seputar pembangunan berkelanjutan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.