Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Onda Donasikan Perangkat Saluran Air Bersih ke Masjid Raya di Jakarta

Marketing.co.id – Merek produk saluran air bersih, Onda sanitary dan plumbing mendonasikan ratusan perangkat saluran air bersih, berupa kran air, shower, dan kotak sabun cair kepada 2 Masjid Raya di provinsi DKI Jakarta.

Selain perangkat saluran air bersih, Onda memberikan panduan cara mencuci tangan yang efektif dan langkah-langkah berwudhu yang benar dalam bentuk poster yang diharapkan membawa manfaat bagi masyarakat, terutama  jamaah yang beribadah.

Hansel F. Setiabudi, Public Relations Manager, Onda, mengatakan, donasi perangkat saluran air bersih ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Onda.

“Donasi ini juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mengedukasi masyarakat untuk meningkatkan standar kebersihan agar terhindar dari berbagai bakteri dan virus, termasuk menekan penyebaran wabah Covid-19,” ujarnya.

Bantuan diberikan kepada Masjid Raya Jakarta Islamic Center dan Masjid KH Hasyim Asy’ari supaya bermanfaat bagi banyak orang, sebab kedua masjid tersebut memiliki kapasitas cukup besar untuk menampung ribuan jamaah.

Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Irmansyah, mengemukakan, rasa peduli dan hasrat untuk berbagi semakin perlu dikembangkan terutama di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi kita rayakan, harapan untuk kebaikan dan kesejahteraan bangsa dan negara semoga kita alami bersama.

“Air adalah yang pertama, jadi bantuan dalam bentuk kran sangat bermanfaat bagi jamaah, apalagi ditambah dengan poster sehingga setiap jamaah dapat mengetahui cara berwudhunya sudah baik atau belum” ucapnya.

Selain menggandeng Pemda DKI Jakarta untuk sosialisasi cara cuci tangan yang efektif di sekolah-sekolah dan berbagai fasilitas umum, termasuk masjid. Onda juga melakukan penempelan poster di toko-toko bangunan di seluruh pelosok Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top