Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

OmniSci Catat Triwulan Terbaik dalam Sejarah Perusahaan

Marketing.co.id – Pelopor akselerasi analitik OmniSci mencatatkan pendapatan tertinggi di Triwulan I-2020. Ini memberikan momentum yang signifikan untuk triwulan kedua dan selanjutnya.

Pertumbuhan pendapatan perusahaan dimotori oleh sejumlah kerja sama penting serta akuisisi pelanggan baru, termasuk peritel besar Procter & Gamble, platform pemetaan dan lokasi HERE Technologies, dan perusahaan utilitas Avangrid. Selain itu OmniSci juga berkolaborasi Z dari HP untuk menghadirkan kekuatan analitik data yang terdepan melalui HP Z8.

CEO & Co-Founder OmniSci, Todd Mostak mengatakan, banyak organisasi terkemuka di sektor komersial dan publik mengadopsi platform OmniSci untuk mendapatkan keunggulan analitik

“Pelanggan kami yang berada di sektor bidang telekomunikasi, ritel dan CPG, utilitas, atau pemerintahan, membutuhkan jawaban cepat dari volume data yang terus tumbuh,” ujarnya.

Lebih lanjut, Mostak mengatakan platform akselerasi analitik OmniSci memberdayakan pelanggan untuk memanfaatkan semua data dan membuat keputusan bisnis yang lebih baik dan tepat waktu daripada  penggunaan hardware sebelumnya.

“Kami melihat peluang kedepannya untuk memperluas gagasan pasar mengenai analitik, dan dalam prosesnya dapat membantu membangun dunia yang berbasis data,” katanya.

OmniSci juga ikut berperan dalam melawan Covid-19, dengan menyediakan platform untuk tim riset organisasi di seluruh negeri melalui program OmniSci for Good yang membantu mereka membuat keputusan yang lebih tepat dan berdasarkan data.

Bekerja sama dengan mitra data seperti X-Mode, SafeGraph, dan Veraset, melalui blog dan video OmniSci menunjukan bagaimana data dapat digunakan untuk mengatasi tantangan yang akan dihadapi dari fase selanjutnya dalam mengatasi Covid-19, termasuk mendeteksi hotspot, social distancing, dan logistik.

Joseph Lee Vice President of Global Sales, menyebutkan, OmniSci tumbuh secara global dan cepat dengan memberikan kinerja bisnis yang kuat untuk klien. Ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk terus memberikan solusi dan dukungan terbaik kepada mereka.

“Kami menyuguhkan solusi unik untuk analitik geospasial interaktif yang sangat dibutuhkan dalam industri telekomunikasi, dan mengurangi kesenjangan yang signifikan dalam industri big data saat ini,” jelas pria yang akrab disapa Joe.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top