Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Omiyago Hadirkan Camilan Legendaris Nusantara Tak Lekang Waktu

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Berbagai macam camilan saat ini bisa ditemui di minimarket, supermarket atau toko-toko kelontong. Baik camilan tradisional maupun camilan modern semua tersedia dan tinggal kita pilih. Namun, ada beberapa camilan tradisional yang selalu diminati dan tetap mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Camilan tidak hanya sebagai teman minum kopi atau teh namun juga dapat sebagai mood booster saat berkumpul bersama teman.

Omiyago Macaroni Cokelat

Salah satu pusat camilan tradisional khas Nusantara, Omiyago, hadir dengan berbagai pilihan jajanan dengan citra rasa lokal yang khas dan produk yang berkualitas. Sebut saja Kerupuk Beras Organik sebagai teman belajar, serta santai sore dengan Kue Semprong Omiyago atau nonton serial favorit sambil ngemil Ampyang Jahe dan mengisi energi setelah olahraga dengan Makaroni Ubi Cokelat.

Ade Kusuma Wardani, Marketing Manager Omiyago mengatakan, “Kami bekerja sama dengan UMKM dari berbagai daerah di Indonesia untuk menyediakan beragam camilan dengan cita rasa lokal yang khas dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, kami berharap camilan dari Omiyago dapat mengobati rasa rindu masyarakat Indonesia terhadap camilan lokal dari berbagai daerah di Indonesia yang belum sempat didatangi secara langsung. Para pecinta camilan tradisional dapat memesan penganan favorit dan melakukan pembayaran dengan mudah secara online di mana saja dan kapan saja menggunakan ShopeePay.”

Omiyago Kerupuk Beras

Pilihan camilan beraneka ragam dari Omiyago dapat menjadi teman dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Menariknya, semua produk Omiyago dapat dipesan langsung secara online tanpa perlu repot bepergian ke luar rumah. Selain itu, nikmati juga voucher cashback hingga 100% untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay selama periode ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung pada tanggal 15-21 September. Yuk, langsung pesan sekarang untuk menemani hari-harimu dan orang tersayang agar tetap semangat!

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top