Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Frisian Flag Indonesia melalui produk taste enhancer andalannya, OMELA® mengajak masyarakat – khususnya para ibu untuk terus berinovasi dan berani untuk mulai #GantiCaraMasak. Selain untuk minuman, ternyata OMELA® juga dapat menghadirkan sajian luar biasa bagi keluarga. Lewat www.Omela.com, ibu dan keluarga Indonesia dapat mengakses aneka ragam resep masakan maupun minuman mewah ala OMELA® dan tips memasak dari chef ternama Indonesia.
Felicia Julian, Marketing Director PT Frisian Flag Indonesia mengatakan, mendukung masyarakat bereksplorasi dan berkreasi dimulai dari rumah, selama lebih dari 2 dekade, OMELA® dari Frisian Flag Indonesia adalah pasangan paling pas untuk membuat berbagai menu minuman dan penganan, sehingga menjadi pilihan favorit di beberapa wilayah di Indonesia. Untuk terus menjadi pilihan favorit, kreativitas dan keberanian untuk mencoba hal baru menjadi kunci, agar berbagai hidangan istimewa dapat disajikan dengan lebih mudah dan mewah.
“OMELA®, menghadirkan inspirasi dan resep aneka sajian favorit keluarga, kini hadir melalui situs www.Omela.com. Beragam kiat-kiat mudah memasak juga tersedia, untuk memudahkan masyarakat, khususnya para Ibu di Indonesia, agar siap menyajikan hidangan mewah nan nikmat, dan berani mencoba untuk mulai #GantiCaraMasak,” papar dia.
Terlebih, berdasarkan data Google Search sepanjang tahun 2020 mencatat terjadi 30% peningkatan pencarian terhadap aneka resep mudah. Ini dipicu dari tingginya durasi waktu yang dihabiskan masyarakat di rumah, sehingga masyarakat cenderung mencoba hal-hal baru yang dapat memicu kesenangan – termasuk melakukan eksperimen di dapur.
Tentunya, salah satu faktor kemudahan tetap diminati. Tak hanya itu, masyarakat juga terus mengeksplor alternatif cara mengolah berbagai menu favorit, selama hal tersebut membuat proses memasak lebih mudah. Misalnya, dengan mengganti penggunaan alat masak atau mengganti penggunaan bahan makanan tertentu – namun, tanpa mengabaikan kenikmatan rasa
“Dengan #GantiCaraMasak dengan OMELA®, 4 elemen sensorik dari aneka santapan dapat dipantik dan dimaksimalkan, karena menghasilkan: aroma yang menggugah selera, tekstur yang menggiurkan mata, rasa yang nikmat dan istimewa, serta hasil akhir dan tampilan yang luar biasa,” tambah Felicia.
Hal senada juga diungkapkan Nanda Hamdalah, Chef sekaligus Konsultan Kuliner, sejumlah keunggulan akan dapat terasa, hanya dengan #GantiCaraMasak menggunakan OMELA®. Keunikan rasa pada OMELA® memberikan rasa manis juga gurih sekaligus, sehingga memperkaya rasa pada masakan.
Selain praktis, OMELA® juga merupakan produk serbaguna. Tak hanya cocok dipadukan dengan minuman seperti kopi dan teh, tekstur creamy dan gurih dari OMELA® juga pas dimanfaatkan sebagai pengganti santan pada masakan. Cukup dengan mengganti fungsi santan pada masakan dengan OMELA®, proses memasak akan lebih mudah, dengan rasa yang semakin sedap.
Kelebihan lainnya, OMELA® juga tahan di suhu tinggi. Sehingga masakan tidak perlu sering diaduk, untuk mencegah kuah/kaldu/larutan pecah saat dimasak. Terlebih, juga bisa sebagai pembangkit selera karena dengan penggunaan OMELA® memberi paduan warna yang padu pada hasil akhir masakan dan minuman, sehingga sukses menggugah selera para penikmatnya.
“Dengan memadukan kreativitas dan penggunaan yang tepat, masyarakat khususnya para ibu dapat berkesperimen dalam meracik berbagai menu baru dengan lebih mudah,” tegas Nanda. Tak heran jika OMELA® yang berbentuk produk krimer kental manis ini paling pas digunakan untuk menambah kenikmatan aneka menu dari produk kuliner, mulai dari aneka minuman, berbagai macam penganan, hingga masakan seperti tempe bacem, opor ayam, sayur lodeh, rendang, rawon dan lainnya.
“Sebagai produk serbaguna yang mudah ditemukan, OMELA® dapat menjadi alternatif bahan penambah kenikmatan rasa dari berbagai jenis makanan dan minuman. Hadir dalam 2 pilihan ukuran kemasan kaleng 370gr dan 490gr, kami berharap OMELA® dapat terus mendampingi masyarakat khususnya para ibu dalam menyajikan berbagai hidangan kegemaran dengan mewah, dan menuai pujian melimpah dari orang-orang sekitar,” tutup Felicia.
Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis