Portal Lengkap Dunia Marketing

UMKM

Nyopee Rilis Beragam Menu Baru, Salah Satunya Terbuat dari Arang

Marketing.co.id – Berita UMKM | Semangat usaha kuliner seakan tidak pernah meredup. Meski rentan terhadap perkembangan sebuah tren, asal jeli melihat peluang, ada kreatifitas dan keunikan, kesuksesan pun dapat diraih. Kreatifitas dan keunikannya ditawarkan oleh merek kuliner Nyopee.

Gebrakan inovasi menu dilakukan Nyopee dengan meluncurkan series menu baru. Tak tanggung-tanggung setelah Agustus 2020 lalu Nyopee mengeluarkan menu Immune Booster, yaitu Kopi Jahe dan Dalgona Jahe. Kini, untuk semakin memanjakan pelanggan, Nyopee siap membawa dua series menu sekaligus diantaranya Dessert Series dan Charcoal Series.

“Ya benar, Nyopee menggandeng konsep unik kali ini, menyuguhkan kombinasi makan dessert dengan minuman kekinian sekaligus memberikan sensasi apik dan menarik saat dinikmati. Cara pengemasan dan penyajiannya pun terbilang sangat unik. Dessert series ini disajikan dalam kemasan botol dan cara minumnya harus dikocok 10 kali dulu untuk mendapat rasa yang terbaik, “ ungkap Ratih Marketing Nyopee.

Karena kemasannya yang aman dan praktis, sehingga sangat mendukung mitra Nyopee untuk mengembangkan menu ini dalam olahan minuman dessert frozen. Di dalam Dessert Series, Nyopee meluncurkan tiga varian menu diantaranya, Strawberry Shortcake, Choco Mousse, dan Creamy Coffe Regal.

Baca juga: (Foto) Thamrin 10 Kawasan UMKM Kuliner Yang Instagramable

Bersamaan dengan diluncurkannya menu Dessert Series ini, Nyopee juga meluncurkan menu unik dan menyehatkan dalam Charcoal Series. Dari namanya kita sudah bisa menebak, bahwa charcoal atau arang salah satu komposisi dari menunya.

Karena terbuat dari arang, jadi minuman ini berwarna hitam pekat namun terkadang berwarna abu-abu karena campuran susunya. Kandungan arang aktif diklaim baik untuk proses detoksifikasi tubuh. Selain itu, arang aktif juga baik untuk mencegah kembung dan meredakan sakit perut. Zat ini juga tidak diserap tubuh, sehingga tidak meninggalkan residu di dalam organ tubuh.

Nyopee

Minuman Nyopee

Arang yang diaktivasi juga memegang peranan penting dalam perawatan overdosis obat dan keracunan. Cara kerjanya dengan mengikat zat kimiawi dan mengeluarkannya dari perut, serta mengurangi penyerapan dan mengangkat zat penyebab keracunan.

Di dalam Charcoal Series ini Nyopee membawa tiga menu bertemakan Black Pink, bukan grup wanita asal korea, tapi karna dalam series ini Nyopee mengusung unsur warna hitam dan pink. Tiga menu didalam series ini diantaranya, Charcoal Latte, Blackpink, dan Strawberry Jellycious.

Dengan selalu adanya inovasi menu menu baru, waralaba minuman kekinian Nyopee ini sangat cocok untuk yang ingin menambah cuan di masa pandemi ini.

“Dan kabar gembiranya adalah untuk bisa berbisnis dengan menu-menu anti mainstream diatas, Nyopee memberikan potongan harga paket usaha hingga Rp2,6 juta untuk bulan ini, “ kata Ratih di sela sela kesibukannya melayani calon calon mitra Nyopee.

Baca juga: Pertamina Gandeng Alfamart Kembangkan Bisnis Bright Store

Perlu diketahui paket normal kemitraan waralaba ini biasanya dipatok Rp10 juta. Calon mitra hanya perlu membayar dengan harga Rp 7,4 juta sudah termasuk paket lengkap berjualan serta booth portable.

Sementara untuk paket booth ala kontainer yang biasa ditawarkan dengan harga Rp14 juta, calon mitra hanya perlu membayar Rp 11,4 juta. Kelebihannya Nyopee menggunakan sistem kerjasama tanpa royalti fee dan bagi hasil.

Support yang berkelanjutan juga menjadi nilai tambah benefit dari bermitra dengan Nyopee.Sebagai salah satu bentuk support untuk mitra Nyopee kini menyediakan tiga aplikasi yang bisa di-dowbload di Playstore, Insya Allah ini akan sangat bermanfaat bagi mitra untuk menjalankan bisnis Nyopee ini. tiga aplikasi tersebut adalah My Nyopee, Sobat Nyopee, dan Gerai Nyopee, ” Kata Ratih

Ketiga aplikasi tersebut masing-masing mempunyai fungsi berbeda. My Nyopee adalah aplikasi yang ditujukan kepada pelanggan setia Nyopee untuk mendapatkan info dan promo menguntungkan seputar produk Nyopee. Sobat Nyopee ditujukan untuk mitra setia Nyopee sebagai aplikasi dalam menjalankan bisnis Nyopee. Sedangkan Gerai Nyopee adalah aplikasi yang ditujukan kepada Mitra Nyopee agar lebih dekat dengan pelanggan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top