Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia UKM

NYOPEE Luncurkan Menu Baru dan Promo Kemitraan

Marketing – Minum kopi bermerek dulu hanya dapat dinikmati kalangan menengah ke atas, dan meminumnya pun hanya di restoran, cafe, atau mal. Namun sekarang tidak lagi,  karena tren kopi tenteng atau coffee to go semakin viral karena maraknya aplikasi delivery makanan seperti GoFood dan GrabFood.

Apalagi sekarang mulai ada ghost kitchen seperti Grab Kitchen dan Go Kitchen yang semakin memudahkan penikmat kopi bisa mendapatkan kopinya dengan cepat. Minuman kopi juga semakin variatif, karena sekarang milenial suka memadukan kopi dengan bahan lain, seperti alpukat.

Alpukat ternyata sangat enak ketika dipadukan dengan kopi, sehingga munculah menu avocado coffee. Avocado coffee ini memiliki tampilan yang sangat kekinian dan berbeda dengan kopi pada umumnya karena ada perbaduan coffee, brown sugar, dan segarnya buah alpukat.

Setelah bulan lalu berhasil meluncurkan menu aneka kopi dengan topping cheese foam, kini dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan RI, ‘Nyopee’ menambahkan menu baru, yaitu avocado coffee. Hal ini tentunya semakin melengkapi menu dari waralaba es kopi susu tersebut. Menu baru ini sudah bisa dinikmati di lebih 150 gerai Nyopee yang tersebar di tanah air.

Salah satu gerai Nyopee

Selama bulan Agustus ini, Nyopee memberikan promo HUT Kemerdekaan. Paket kemitraan termurah seharga Rp10 juta, didiskon menjadi Rp5.9 Juta. Dengan membayar sebesar itu mitra akan memperoleh booth portable dari besi dan kayu yang bisa dilipat dan mudah dibawa kemana-mana serta menu kekinian seperti es kopi susu kekinian, cheese drink dan brown sugar avocado coffee

Bagi yang suka dengan model booth ala kontainer, Nyopee menyediakan paket dengan booth ala kontainer ini. Paket ini juga didiskon, dari sebelumnya Rp14 juta, menjadi hanya Rp9.9 Juta saja selama promo berlangsung di bulan Agustus.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top