Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Nyaman Terlindungi Pergi Mudik Bersama Sompo

Marketing – Tak terasa sebentar lagi umat muslim akan menyambut Hari Raya Idul Fitri dan keluarga Indonesia akan bersiap untuk mudik yang sudah menjadi tradisi. Biasanya para pemudik menggunakan 1 kendaraan yang diisi beramai-ramai dan akhirnya tak jarang para pemudik kerap di rundung rasa khawatir akan keselamatan diri dan keluarga serta keamanan aset yang ditinggalkan selama mudik.

Berkaitan dengan hal tersebut, PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) meluncurkan “Sompo Mudik Program”. Produk-produk yang ditawarkan meliputi Personal Accident Mudik, Home Protection Mudik, dan Personal Accident Combo Mudik yang telah mulai dipasarkan sejak 1 Mei 2019 lalu.

“Sompo Mudik Program adalah program khusus bagi para Nasabah yang mengutamakan kenyamanan saat mudik. Solusi yang kami berikan adalah perlindungan diri, rumah maupun keduanya atau combo, saat nasabah melakukan perjalanan mudik. Dengan jangka waktu perlindungan selama 30 hari. Produk-produk perlindungan mudik tak hanya dijual dalam bentuk voucher yang tersedia di 18 jaringan kantor pemasaran, namun juga tersedia pembelian langsung di laman microsite Sompo Insurance, untuk memberikan kemudahan akses nasabah dalam melakukan pembelian digital secara langsung”, pukas Ratna Indrayani selaku Executive Officer – Head of Retail Marketing Directorate Sompo Insurance

Hanya dengan premi mulai dari Rp1.000 per hari, nasabah akan mendapatkan manfaat perlindungan hingga Rp 50 Juta. Pembelian voucher dapat dilakukan dengan langsung mendatangi jaringan kantor cabang dan kantor pemasaran Sompo Insurance terdekat atau melalui laman http://bit.ly/SOMPOMUDIK.

Perlu diketahui di tahun 2018 perusahaan Asuransi Umum ini mencatatkan pertumbuhan Premi Bruto sebesar 22.4% di tengah pertumbuhan pasar yang hanya 9.8%.Tercatat total perolehan Premi Bruto Sompo Insurance hingga akhir Desember 2018 adalah Rp 2 Triliun dengan komposisi portfolio produk terbesar berasal dari lini bisnis Properti yakni 43%, diikuti lini bisnis Motor sebesar 38%.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top