Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Nyaman Bepergian dengan Mahaton Baby Max UV Portable Sterilizer

Marketing – Saat ini, traveling menjadi bagian gaya hidup masyarakat – tak hanya dilakukan sendiri tapi juga keinginan membawa buah hati ketika bepergian. Sayangnya, terkadang hal tersebut terkendala dengan kerepotan yang akan terjadi, semisal mensterilkan perlengkapan makan dan minum, hingga mainan yang kerap masuk ke mulut.

Ya, mensterilkan perlengkapan makan dan minum bayi memang mudah jika dilakukan di rumah. Namun, nyatanya kebutuhan mesin sterilizer di luar rumah pun sangat tinggi. Terlebih, mesin sterilizer biasanya memiliki ukuran yang cukup besar, sehingga akan terasa kurang praktis bila harus dibawa bepergian. Menjawab kebutuhan tersebut, Mahaton Baby Max meluncurkan portable sterilizer berbasis UV dengan ukuran sebesar termos dan berat hanya 400 gram. Pastinya, dapat dengan mudah dibawa kemana saja.

Jevin, Marketing & Sales Manager Mahaton mengatakan, dengan adanya Mahaton Baby Max UV Portable Sterilizer maka orang tua tidak perlu khawatir terkait mensterilkan perlengkapan makan, minum, maupun mainan ketika bepergian.

“Mahaton Baby Max UV Portable Sterilizer sendiri merupakan sterilizer yang menggunakan 2 UVC LED waterproof dari USA, sehingga dapat mensterilkan segala jenis barang dalam keadaan basah maupun kering hanya dalam waktu 3 menit,” tegas dia.

Sementara untuk pengisian dayanya, Mahaton Baby Max UV Portable Sterilizer dapat menggunakan powerbank dengan kabel USB tipe 8 selama 3 jam dan dapat digunakan selama waktu 1 minggu – dengan rata-rata pemakaian 5 kali dalam 1 hari.

Ditambahkan Dr Andina Chrisnawati Rahardjo SpA, Mkes, bahwa proses sterilisasi segala perlengkapan yang berhubungan dengan mulut bayi memang sangat penting untuk dilakukan. Sebab bila tidak steril, maka bayi bisa terserang berbagai penyakit. Mulai dari infeksi jamur, diare, hingga hepatitis.

“Sebaiknya, proses sterilisasi dilakukan dengan menggunakan mesin listrik, microwave, sinar UV, tablet khusus, maupun air mendidih harus selalu dilakukan. Dengan demikian berbagai mikroorganisme seperti bakteri, parasit, jamur, maupun virus akan mati dan tidak mengganggu kesehatan si kecil,” papar dia yang ditemui dalam acara IMBEX 2019, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Adanya inovasi Mahaton Baby Max UV Portable Sterilizer, tentu saja memberikan kemudahan bagi para ibu. Salah satunya adalah Tya Ariestya, pemain film dan sinetron, yang merasakan manfaat dengan mesin steril portabel tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top