News & Event

Nyaman Bekerja di Werkspace Dengan Teknologi Kartu Pintar Seos HID Global

Marketing – HID Global, penyedia solusi identitas mengumumkan bahwa teknologinya digunakan oleh Wekspace Indonesia. Wekspace sendiri adalah pengelola co-working space di Jakarta yang berdiri sejak 2017. Saat ini Werkspace dapat ditemui di SOHO Capital, Eiffel Tower PIK, Pluit dan Kota Kasablanka. Kerjasama antar HID Global dan Werkspace ini untuk menangani sistem pengendalian akses fasilitas-fasilitasnya sehingga para pengguna yang bekerja menggunakan fasilitas ruang kerja di Werkspace akan merasa nyaman dan aman.

“HID Global menyediakan Kartu Pintar Seos yang berupa perpaduan antara keamanan, mobilitas dan fleksibilitas untuk berbagai organisasi yang menggunakannya. Teknologi Seos menjaga keamanan identitas pada setiap aspe bahkan dapat diperluas. Teknologi ini ideal untuk fasilitas ruang kerja bersama seperti Werkspace karena sering berhadapan dengan kondisi dimana dapat mengijinkan atau memutus akses bagi sekelompok orang baru secara teratur,” ujar Alex Tan, Director of Sales, ASEAN, Physical Access Control, HID Global dalam rilis yang diterima oleh redaksi, Rabu (18/03/20).

Lebih lanjut ditambahkan oleh Jessica Sa’ied, Werkspace community manager bahwa dengan solusi sistem kontrol akses HID Global ini, Werkspace dapat menyediakan akses yang dibutuhkan oleh industri. Pengguna kami dapat mengakses fasilitas ruang kerja bersama dengan nyaman dan aman. Hal ini sangat bermanfaat karena saat ini semangat kolaborasi yang sangat kuat terjalin di antara bisnis startup sehingga akses yang aman ke fasilitas ruang kerja bersama juga menjadi pertimbangan penting.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top