Dunia Digital

Nokia Pamerkan Symbian Belle

Nokia tampaknya telah bersiap melepas Symbian Belle ke alam bebas. Berita itu datang dari Facebook fans page Nokia. Sebuah live countdown yang berakhir pada 24 Agustus. “Something new on Symbian” seperti apa yang akan dipersembahkan Nokia buat para penggemarnya?

Flash video itu punya link ke ‘belle_fb_TeaserMain’ seperti dibilang MyNokiaBlog. Petunjuk yang lumayan membuka mata kalau besok akan jadi penentuan masa depan Nokia.

Bagaimanapun, kalau benar Symbian Belle akan rilis besok adalah sebuah kejutan besar dari pabrikan smartphone dari Finlandia mengingat update Symbian Anna baru saja dilepas buat banyak varian Nokia.

Namun, fokus terbesar Nokia tentu masih di Windows Phone-nya. Rilis Belle dan beberapa device baru adalah untuk menjaga kepercayaan dan loyalitas dari fans Symbian.

Nokia Blog juga merilis beberapa gambar yang digosipkan sebagai Nokia 700. Handset yang punya screen 3,2 inci AMOLED, prosesor 1 GHz, dan kapabilitas Near Field Comunication (NFC). OS Belle ditanamkan di dalamnya. (Sumber: Gopego.com)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top