Nokia Hadirkan Inovasi Teknologi B2B dalam ‘Amplify Indonesia’

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology¬†| Nokia, pemimpin inovasi teknologi B2B di dunia, baru-baru ini menghadirkan strategi perusahaan dan teknologi terbaru dalam acara ‘Amplify Indonesia’ yang berlangsung di Jakarta, Rabu (7/6/23).

Rob Joyce, Chief Technology Officer Nokia Oceania (kiri), Ozgur Erzincan, Presiden Direktur Nokia Indonesia (tengah) dan Perry Poehlman, Head of Marketing Nokia APJ (kanan). Dalam acara ‘Amplify Indonesia’ yang berlangsung di Jakarta pada Rabu (7/6/23), Nokia menampilkan berbagai perkembangan teknologi terbarunya. Foto: marketing.co.id/lialily.

Dibuka dengan sambutan dari Ozgur Erzoncan, Presiden Direktur Nokia Indonesia, yang mengungkap bahwa sebagai bagian dari strategi pertumbuhan jangka panjang yang berkelanjutan, Nokia tetap berkomitmen untuk indonesia dalam peta jalan industri 4.0.

Pembaruan strategi yang dibawa oleh Nokia, memposisikannya menjadi gardu terdepan inovasi nasional sekaligus pelopor solusi jaringan generasi berikutnya dan inovasi teknologi B2B yang memungkinan korporasi dan pemangku kepentingan di Indonesia serta provider internet, untuk membuka potensi digital mereka serta memaksimalkan peluang untuk digitalisasi.

Perry Poehlman Head of Marketing Nokia APJ, tengah menjelaskan inovasi, produk dan teknologi terbaru yang dibawa NOKIA saat gelaran Mobile World Congress 2023 (MWC) yang berlangsung di Barcelona beberapa waktu lalu. Foto: marketing.co.id/lialily.

Puncak acara ‘Amplify Indonesia’ ditandai dengan presentasi Nokia tentang beberapa inovasi, produk dan teknologi terbarunya dari seluruh portfolio perusahaan, jaringan seluler, cloud dan teknologi infrastruktur jaringan.

Dikuratori secara khusus dari partisipasi perusahaan pada Mobile World Congress 2023, ekshibisi teknologi ini menunjukkan kesiapan Nokia untuk mendorong pertumbuhan sosial-ekonomi dengan membantu penyedia layanan komunikasi dan korporasi di Indonesia sepanjang perjalanan 5G dan transformasi digital mereka.

Inovasi yang dihadirkan oleh Nokia dalam ‘Amplify Indonesia’ meliputi

  • MX Industrial Edge
  • NetGuard Cybersecurity Dome
  • Wavence Microwave Solutions
  • Portfolio Nokia dalam solusi produk optical, dan
  • Kepemimpinan inovasi Nokia yang didorong¬† oleh pengembangan chipsetnya sendiri

“Strategi perusahaan dan teknologi yang diperbarui sejalan dengan dukungan Nokia untuk membantu ekosistem Indonesia menangkap dan mendorong peluang transformasi digital di setiap industri. Peran keberlanjutan Nokia akan menjadi peluang perjalanan transformasi digital Indonesia untuk maju menuju masa depan.” tutup Ozgur.

Marketing.co.id : Portal berita marketing dan bisnis.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.