Nissan Resmikan Dealer Bernuansa Artistik Pertama Di Indonesia

Jaringan dealer Nissan seluruh Indonesia memasuki era transformasi, seiring dengan peluncuran konsep desain ritel terbaru.

Nissan konsisten mendorong inovasi dan suka cita kepada para pelanggan dengan memperkenalkan Nissan Retail Concept (NRC) di Indonesia, sebuah standar baru dalam desain ritel global Nissan. NRC diperkenalkan
ke Indonesia melalui peluncuran Nissan Datsun Roxy di Jakarta hari ini.

Konsep desain ritel menampilkan restrukturisasi di semua area –mulai dari area penjualan, layanan, hingga finansial – guna memberikan layanan terbaik kepada pelanggan melalui fasilitas ritel. NRC akan diaplikasikan pada dealer Nissan-Datsun lainnya, termasuk yang sudah ada saat ini.

“Kami berharap para pelanggan dapat merasakan kembali semangat yang kami ciptakan,” ujar Eiichi Koito Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia. “Baik ketika datang untuk membeli kendaraan baru, servis purna-jual, maupun uji kemudi, kami menyajikan tempat yang nyaman untuk waktu Anda yang berharga, kami
memberikan layanan paling efisien bernuansa modern.”

Nissan Retail Concept meliputi lima komponen pokok:
• Logo Ikonik Nissan pada pintu masuk showroom dan pylon, menciptakan impresi kuat dan penuh semangat – sebuah sentuhan yang langsung merebut perhatian akan identitas brand Nissan.
• ”Nissan Drive” secara intuitif menavigasikan pelanggan terhadap pengalaman merek Nissan dan merasakan kegembiraan
• Berbagai area konsultasi untuk memenuhi keberagaman kebutuhan pelanggan.
• Lounge premium yang didesain dengan kenyamanan yang lebih baik.
• Area pengiriman eksklusif, di mana pelanggan dapat merasakan pengalaman istimewa ketika menerima mobil barunya untuk pertama kali.

 

Nissan Datsun Roxy beralamat di Jl. KH. Hasyim Ashari 45, Jakarta Pusat, dengan luas bangunan 1.920 m2. Termasuk layanan penjualan dan purna jual, serta empat area servis dan area mobil bekas.

Nissan Datsun Roxy, di bawah manajemen PT Auto Kencana Andalas (AKA), Menganggap ini sebagai pencapaian signifikan untuk Nissan dan perusahaan mereka. “Bersamaan dengan pembukaan perdana Nissan Retail Concept dalam jaringan dealer Nissan di Indonesia, kami di AKA dengan bangga meneruskan semangat inovasi dan rasa suka cita yang melekat pada DNA Nissan. Kami berkomitmen menumbuhkan kepercayaan pelanggan yang lebih kuat untuk brand Nissan,” ujar Andee Yoestong, Presiden Direktur PT AKA.

“Konsep keterbukaan, kenyamanan pelanggan dan transparansi integral yang diusung oleh desain NRC memberikan pengalaman kelas satu untuk para pelanggan dan calon pelanggan Nissan-Datsun. Melanjutkan

evolusi Nissan-Datsun sebagai merek yang berkomitmen memberikan pengalaman otomotif yang berorientasi pada pelanggan, dalam waktu dekat konsep NRC akan Diaplikasikan ke dealer lain milik rekanan kami, baik yang sudah ada maupun yang akan dibuka,” kata Alan Caugant, Vice President Dealer Network Development NMI.

Nissan-Datsun Roxy menawarkan kepada pelanggan line up terlengkap produk Nissan Datsun, termasuk Datsun terbaru, yakni Datsun CROSS, yang baru saja diluncurkan kemarin.

Pembukaan dealer Nissan Datsun Roxy turut dihadiri oleh para eksekutif Nissan Motor Corporation, antara lain: Jose Roman (Corporate Vice President, Head of Datsun Global), Yutaka Sanada (Regional Senior Vice President, Head of Asia dan Oceania), dan PT AKA, Andee Yoestong (Presiden Direktur AKA) dan Nugroho Suharlim
(Direktur Operasional AKA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.