Marketing.co.id– Inovasi biasanya memang menjadi kunci utama agar perusahaan tetap eksis dan dikenal di masyarakat. Dengan strategi inovasi inilah, PT Niro Ceramic Sales Indonesia bisa mengembangkan pasar di Indonesia. Niro gencar melakukan serangkaian inovasi produk yang baru. Hal ini dilakukan sebagai “senjata” untuk menggempur kompetitor. Maka tak ayal Nero mendapat penghargaan dalam ajang Marketing Award 2011 untuk katagori The Best Innovation in Marketing, kemarin (30/11).
Pada tahun lalu saja, Niro berhasil meluncurkan 15 macam produk baru, sementara tahun ini Niro menargetkan 8-10 produk baru.
“Kami selalu punya komitmen untuk mengeluarkan produk baru, dan selalu berinovasi sehingga menjadi pilihan utama di masayarkat, “ kata Mery Christine, Marketing Communications Manager PT Niro Ceramic Sales Indonesia, pada saat acara Marketing Award 2011.
Mery menambahkan dengan adanya ajang Marketing Award ini, membuktikan hasil kerja yang baik pada perusahaan ini dan akan menjadi yang lebih baik lagi kedepannya. Selain itu, menurut Mery membangun sebuah merek tidak hanya dilihat dari sisi inovasinya saja karena kegiatan marketingpun menjadi salah satu kunci utama keberhasilan merek. (Hernawan)