Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Nikon Indonesia Hadirkan Lensa Nikkor Z Seri Premium

Marketing – Nikon Indonesia meluncurkan 2 seri lensa Nikkor S-Line untuk kamera mirrorless Nikon Z series. Kedua lensa tersebut yaitu Nikkor Z 24-70mm f/2.8 S dan Nikkor Z 14-30mm f/4 S. Lensa-lensa ini merupakan lensa kelas premium Nikon yang digunakan di kamera mirrorless Nikon Z series.

Nikkor S Lens

Tampilan dua Seri Nikkor “S” Lens yaitu 14-30 f/4 dan 24-70 f/2.3 untuk digunakan pada kamera mirrorless Nikon Z saat ditampilkan depan awak media di Jakarta (30/04/19). Foto: Majalah MARKETING

Sukimin Thio, General Manager of Imaging Division Nikon Indonesia mengatakan kehadiran lensa Nikkor S-line ini mampu menunjang kebutuhan fotografi maupun videografi sehari-hari secara sempurna. Hal ini merupakan wujud komitmen dan keseriusan kami di Nikon untuk menghadirkan fungsionalitas dan versatilitas di jajaran lensa Nikon S-Line. Dengan menggunakan lensa ini para pengguna yang gemar mengeksplorasi kreativitasnya dapat menghasilkan foto-foto yang lebih menawan dan dinamis,

Dalam kesempatan yang sama hadir pula fotografer fashion, Rio Motret dan fotografer travel, Christina Tan. Rio Motret berbagi pengalaman menggunakan lensa Nikkor Z 24-70mm f’/2.8 dalam memotret para model di studio maupun prewedding. Menurutnya lensa ini sangat mumpuni digunakan karena fokusnya yang cepat menangkap gambar.

(Kiri ke kanan) Danu Sagoro-Marketing Assitant Manager Nikon Indonesia, Rio Motret-Fotografer Fashion, Christina Tan-Fotogravel Travel dan Sukimin Thio-General Manager of Imaging Division Nikon Indonesia. Foto: Majalah MARKETING.

Lain halnya dengan Christina Tan yang menggunakan lensa Nikkor Z 14-30mm f/4 untuk temen perjalanannya berkeliling Indonesia. Ia membagi cerita saat berlibur di Bali dan menggunakan lensa ini untuk mengambil gambar pemandangan di kawsan Nusa Penida, Bali. Christina mengaku puas dengan hasil gambar yang dihasilkan karena bisa menangkap hampir semua panorama tanpa adanya distorsi yang sering menjadi momok bagi fotografer travel karena harus melakukan editing di komputer untuk “meluruskan” gambar.

Lensa Nikkor Z 14-30m f/4 S dibanderol dengan harga Rp 19,999 juta dan Nikkor Z 24-70mm f/2.8 dibanderol dengan harga Rp 31,999 juta. Lensa Nikkor saat ini sudah dilengkapi dengan perlindungan untuk segala kondisi medan karena adanya teknologi tahan debu dan tetesan karena adanya lapisan flourine yang mampu mengurangi kemungkinan menempelnya kotoran serta memudahkan untuk dibersihkan. Kedua lensa akan tersedia di toko-toko kamera pada tanggal 04 Mei 2019 atau bisa kunjungi http://www.nikon.co.id.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top