Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Niko Elektronik Indonesia Rilis Varian Food Chopper Terbaru

Marketing.co.id – Berita Marketing | PT. Niko Elektronik Indonesia merilis varian produk terbarunya,   food chopper dengan tipe Katana Pro Gold dan Katana Next Rose. Food chopper ini berfungsi untuk mencincang bahan makanan, seperti sayuran, daging atau  menghaluskan bumbu, membuat jus buah dan minuman segar  lainnya.

Produk ini diklaim memiliki beragam kecanggihan yang tidak dimiliki merek lain. Dari sisi ukuran dan fungsi, Katana Pro Gold dan Katana Next Rose menghadirkan dua fungsi sekaligus, yakni  fungsi food chopper dan food processor. Food Chopper untuk menghaluskan beragam bumbu. Sedangkan Food Processor berfungsi mencincang daging, buah, sayuran, es batu tanpa air  dengan kualitas sempurna.

Selain itu, mesin  pelumat makanan Katana Pro Gold dan Katana Next Rose terbuat dari stainless yang membuat tampilan produk ini lebih mewah dengan desain warna Gold pada seri Katana Pro Gold dan Merah pada desain Katana Next Rose. Inilah yang membuat ibu-ibu gaul  semakin terpesona. Memilikinya adalah sebuah kebanggaan.

Food chopper

Food chopper tipe Katana Pro Gold dan Katana Next Rose

Tjandra Lianto, Marketing Director,  Niko Elektronik Indonesia menjelaskan, kedua produk tersebut dirancang untuk memudahkan dan mempercepat proses pembuatan makanan. Pada seri Katana Pro Gold, produk didesain mewah dan motor penggerak lebih besar dengan dua kecepatan pilihan yang bisa diatur.

Baca juga: Semua Bisa Jadi Koki Bersama Samsung Microwave

“Produk tersebut juga didukung oleh teknologi mata pisau yang sangat tajam karena terbuat dari baja stainless. Selain tajam, juga anti karat dan anti selip. Pada bagian Gir motor penggerak, produk kami menggunakan gir dari bahan besi, bukan plastik. Sehingga memiliki daya tahan lebih lama dan kokoh,” ungkap Tjandra.

Managing Director Niko Elektronik Indonesia Siswo Handoyo, menegaskan Niko hadir untuk memenuhi kebutuhan peralatan elektronik dan rumah tangga masyarakat Indonesia dengan produk berkualitas, dengan harga terjangkau.

“Kami hadir sejak tahun 2002 dengan pabrik yang dipusatkan di kota Semarang. Dengan pabrikasi di dalam negeri sehingga harga produk kami bisa bersaing,” ungkap Siswo Handoyo

Untuk layanan service centre, konsumen tak perlu khawatir, karena jaringan service center Niko Elektronik sudah tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Baca juga: Tak Semua Pelaku UMKM Kuliner Terdampak Pandemi

“Kami memiliki keseriusan dalam mengembangkan produk berkualitas di tengah persaingan yang sangat tajam. Dan, kami yakin produk kami dicintai konsumen tanah air,” ungkap Siswo.

Lebih lanjut Tjandra mengatakan, Katana Pro Gold dan Katana Next Rose juga bisa difungsikan untuk mengupas bawang dan pengocok telur atau adonan. Fungsi tersebut menurut Tjandra tidak banyak dimiliki produk kompetitor, terutama untuk fungsi pengupas bawang. Dan, yang lebih fantastis lagi, harganya sangat terjangkau, hanya Rp. 500ribu an saja.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top