Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Nikmat Group Rekomendasikan Menu Viral Bikin Buka Puasa Makin Seru

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Mengingat bulan Ramadan tahun ini masih berlangsung di tengah pandemi, kegiatan buka puasa bersama dari rumah dan buka puasa virtual menjadi pilihan yang lebih aman. Berbicara mengenai menu untuk berbuka virtual, beberapa snack dan minuman dingin yang viral di masa pandemi layak untuk dicoba. Untuk itu, Nikmat Group – perusahaan yang memiliki Kopi Lain Hati, minuman kekinian Street Boba dan Snack Korea Gildak, memberikan rekomendasi menu-menu viral yang patut dicoba sebagai ide untuk berbuka puasa, termasuk berbuka puasa virtual.

Nikmat Group

Leo Bernandus Gomulya, Director of Nikmat Group mengatakan, “Nikmat Group berkomitmen untuk menyuguhkan variasi makanan dan minuman yang dekat dengan konsumen, termasuk untuk menenami mereka berbuka puasa di bulan Ramadan. Tak hanya menyediakan berbagai menu favorit, kami juga bekerja sama dengan layanan pembayaran digital seperti ShopeePay untuk memberikan penawaran terbaik. Kami harap, produk dan penawaran yang kami berikan dapat semakin memberikan warna pada aktivitas berbuka puasa, termasuk berbuka virtual atau dari rumah.”

Dia menambahkan, jika biasanya teh manis menjadi suguhan manis berbuka puasa di rumah, minuman viral bernama Es Kopi Pak Muh dari Kopi Lain Hati bisa dicoba. Selain itu, sampai saat ini, tren boba masih terus populer di berbagai kalangan. Jajanan ini juga bisa jadi alternatif berbuka puasa di rumah saja. Bagi yang tidak bisa hidup tanpa boba drinks, Shibuya Fresh Milk dari Street Boba bisa jadi pilihan minuman manis dan menyegarkan yang tepat.

Selain dalam bentuk minuman, suguhan boba juga bisa dinikmati dalam bentuk lain. Salah satu yang super hits, Boba Donatsu. Menariknya, bisa juga berbuka puasa dengan berbagai menu khas Korea Selatan dari Gildak. Mulai dari jajanan kaki lima, seperti tteok-boki, odeng, cheese corn dog, hingga main course seperti Crispy Chicken yang disajikan dengan nasi.

Rekomendasi menu kopi hingga boba bisa memberi warna tersendiri pada pengalaman berbuka puasa di rumah. Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen pada saat bertransaksi, Nikmat Group juga berpartisipasi pada ShopeePay Mantul Sale pada 25 – 27 April 2021 dan Big Ramadan Deals yang berlangsung pada 26 April – 11 Mei 2021.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top