Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing Celebrity

NICHOLAS SAPUTRA: Peduli Terhadap Peremajaan Kopi

Nicholas_SaputraMarketing.co.id –Banyak orang yang mengaku sebagai pencinta kopi, nyatanya tak semua orang mengetahui secara detail proses di balik secangkir kopi—mulai dari penanaman bibit kopi, pemilihan biji kopi berkualitas, hingga proses kopi siap minum. Tapi, tak demikian dengan aktor Nicholas Saputra yang begitu fasih memaparkan pengetahuannya tentang kopi.

“Saya adalah pencinta kopi. Jadi, setiap ada waktu luang, saya suka mampir ke kedai kopi. Pilihannya pun tak melulu kopi hitam, tapi juga jenis olahan kopi lain karena setiap sajian kopi memiliki aroma dan rasa yang berbeda-beda,” kata pria kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984.

Sejak didapuk sebagai brand ambassador Nescafe, tentu pengetahuannya tentang kopi pun terus bertambah. Tak heran jika aktor dalam film Ada Apa dengan Cinta? ini juga ikut terlibat dalam pembuatan video Nescafe Journey dengan petani kopi di Lampung.

Nico—sapaan akrab dia, pun jadi lebih menghargai perjalanan panjang di balik setiap tegukan kopi. Oleh karena itu, dengan mendukung kampanye The Nescafe Plan – Di Balik Secangkir Nescafe, Nicholas pun turut mendukung salah satu bentuk kepedulian terhadap peremajaan pohon kopi dan kesejahteraan petani.

Foto: Asep Toni K.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top